Persija Jakarta Belum Latihan, Heri Susanto Rutin Jaga Kondisi

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 21 Juli 2020
Persija Jakarta Belum Latihan, Heri Susanto Rutin Jaga Kondisi
Heri Susanto. (Media Persija)

BolaSkor.com - Winger Persija Jakarta, Heri Susanto belum mendapat informasi mengenai kapan timnya bersiap menuju Liga 1 2020. Meski begitu, putra Magelang ini rutin menjalankan program mandiri dari tim pelatih.

Heri Susanto sudah menetap di Magelang sejak 2017 lalu, setelah dari SD tinggal di Bandung. Di Magelang, ada banyak pemain sepak bola yang bermain di Liga 3, Liga 2 hingga Liga 1.

Situsi ini cukup membantu Heri untuk menjaga kondisi. Bersama para pemain di Magelang, Heri rutin melakukan latihan setiap sore. Termasuk ikut dalam fun game untuk menjaga feeling ball.

Baca Juga:

Pandangan Kushedya Hari Yudo dengan Renegosiasi Kontrak Kelanjutan Liga 1

Otavio Dutra Senang Mendengar Kabar Persija Akan Kembali Gelar Latihan

"Pantuan dari tim pelatih ada. Program dari pelatih ada. Di luar itu, saya juga aktivitas sama anak-anak di Magelang. Kumpul laithan setiap sore, fun game. Mengisi kekosongan. Empat bulan jenuh juga," terang Heri saat ditemui di Karanganyar.

Heri Susanto belum tahu kapan Persija Jakarta berlatih. Dia rutin menyiapkan kondisi agar siap ketika tim Macan Kemayoran kembali melakukan persiapan.

"Belum. Sampai saat ini belum ada kabar sama sekali. Mungkin nanti di bulan Agustus ya, tapi belum tahu juga," ujarnya.

Heri Susanto mengaku rindu dengan suasana tim yang terbiasa rame-rame berlatih dan melakukan kegiatan di luar lapangan. Eks Persiba Balikpapan ini tak sabar untuk kembali bermain dalam kompetisi Liga 1 2020. (Laporan Kontributor Putra Wijaya)

Persija jakarta Heri susanto Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan