Persija Jakarta Berencana Gelar Latihan pada Agustus

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 19 Juli 2020
Persija Jakarta Berencana Gelar Latihan pada Agustus
Persija Jakarta. (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta berencana menggelar kembali latihan sebagai persiapan tim untuk berlaga di Liga 1 2020 pada bulan Agustus mendatang. Kepastian ini disampaikan langsung oleh Direktur Olahraga Persija, Ferry Paulus.

Kandati demikian, Ferry Paulus mengaku tim pelatih dan manajemen Perrsija masih mencari formula yang tepat untuk kembali menggelar persiapan tim. Seperti menggelar latihan di Jakarta terlebih dahulu atau langsung berlatih di Yogyakarta.

Seperti diketahui, Persija Jakarta telah memutuskan akan menggunakan Stadion Sultan Agung Bantul untuk menjadi kandang Marko Simic dan kawan-kawan pada lanjutan kompetisi Liga 1 2020 Oktober mendatang.

Baca Juga:

Evan Dimas Pilih Latihan bersama Pemain Madura United

Sergio Farias Belum Dapat Instruksi terkait Persiapan Persija untuk Lanjutan Liga 1

"Latihan rencananya digelar bulan Agustus. Kami masih berkoordinasi dengan jajaran pelatih termasuk kebutuhan teknis seperti pemusatan latihan dan pertandingan uji coba," kata Ferry Paulus seperti dilansir dari laman resmi Persija.

"Kami juga masih mendiskusikan langsung berlatih di Yogyakarta atau di Jakarta dahulu," tambah pria yang juga menjabat sebagai Komisaris PT Liga Indonesia Baru (LIB) tersebut.

Sejauh ini, manajemen Persija memang belum memutuskan untuk menggelar latihan lantaran kondisi Jakarta yang masih zona merah. Selain itu, pelatih dan pemain asing Persija pun masih berada di negara masing-masing.

Persija jakarta Ferry paulus Liga 1
Posts

4.871

Bagikan