BolaSkor.comPersija Jakarta terus mempersiapkan tim jelang bergulirnya Liga 1 2020 yang akan berlangsung pada 29 Februari 2019. Macan Kemayoran pun secara intens melakukan latihan dengan pelatih barunya, Sergio Farias.

Tidak hanya itu saja, Persija Jakarta memiliki rencana untuk melakukan tiga kali uji coba pada bulan Februari mendatang. Rencana tersebut dimiliki sang pelatih ketika para pemain Persija Jakarta sudah lengkap.

"Mungkin akan ada tiga pertandingan uji coba pada Februari mendatang. Ini kami lakukan karena sekarang pemain asing belum lengkap,” kata asisten pelatih Persija Jakarta, Stefano Impagliazzo.

Baca Juga:

Saddil Ramdani Sudah Mengarah ke Klub Lain, Persija Hentikan Perburuan

Kerja Sama dengan Deportivo Alaves, Persija Kirim Tiga Pemain, Dua Pelatih, dan Ismed Sofyan ke Spanyol

Lebih lanjut, Stefano Impagliazzo juga menjelaskan kondisi para pemain asing yang ada di Persija Jakarta. Saat ini slot pemain asing Persija masih menyiksakan satu pemain lagi dan ini yang sedang di tunggu oleh tim pelatih Persija.

Sebenarnya ada Jasmin Mecinovic yang sudah menjalani trial bersama Persija dalam sepekan terakhir sejak bergabung pada Sabtu (18/1). Namun manajemen Persija belum bisa memberikan jawaban soal nasib trial pemain yang pernah satu tim dengan Marko Simic di Melaka United itu.

“Pemain asing mungkin baru akan lengkap pada 8 Februari. Bagi pemain lokal, mereka butuh tiga pertandingan uji coba. Tetapi itu opini saya saja karena semua rencananya tergantung pelatih kepala (Sergio Farias),” tutup Stefano.