Persija Jakarta Bertekad Selesaikan Piala Gubernur Jatim dengan Sempurna

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 10 Februari 2020
Persija Jakarta Bertekad Selesaikan Piala Gubernur Jatim dengan Sempurna
Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias. (Media Persija)

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias, berharap skuat asuhan tampil baik di turnamen bertajuk Piala Gubernur Jatim 2020. Persija menurutnya perlu menyelesaikan turnamen dengan sempurna atas dasar status yang dimiliki.

Hal ini disampaikan oleh Sergio Farias jelang laga pertama Persija di Grup B Piala Gubernur Jatim. Skuat Macan Kemayoran akan menghadapi Persela Lamongan di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa (11/2) sore.

"Tim sudah melakukan persiapan selama tiga minggu. Kita datang ke turnamen untuk persiapan ke Liga 1," kata Sergio Farias.

Baca Juga:

Persija Jakarta Setujui Draft Jadwal Liga 1 2020 dari PT LIB

Tak Masalah jika Menjadi Pemain Cadangan, Evan Dimas Berikan 100 Persen Kemampuan untuk Persija

Sergio Farias tampak yakin dengan harapannya. "Persija memiliki pemain yang bagus dan berharap dapat menyelesaikan turnamen dengan sempurna."

"Persija adalah tim besar dan didukung oleh suporter yang besar. Walau ini hanya turnamen pramusim, kami akan berjuang untuk menyelesaikan dengan baik juga," terang Sergio Farias.

Selepas melawan Persela, Persija akan menjajal kekuatan menghadapi klub Malaysia Sabah FA. Laga dijadwalkan Kamis (13/2).

Itu sebelum menghadapi Arema FC pada 15 Februari. Dua terbaik dari masing-masing grup akan melangkah ke semifinal yang akan digelar pada 17 Februari, sementara final dijadwalkan 20 Februari.

Piala Gubernur Jatim Piala Gubernur Jawa Timur Persija jakarta Sergio farias Liga 1 Breaking News Persela lamongan
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan