Persija Jakarta Cari Stadion Alternatif untuk Leg Kedua Piala Indonesia

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 17 April 2019
Persija Jakarta Cari Stadion Alternatif untuk Leg Kedua Piala Indonesia
Koreografi Jakmania. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Persija Jakarta kemungkinan tidak bisa menggunakan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada babak delapan besar Piala Indonesia. Mengingat SUGBK akan digunakan untuk konser Ed Sheeran pada 3 Mei.

Tim berjuluk Macan Kemayoran ini pun harus mencari alternatif stadion untuk menjamu Bali United. Sebelumnya PSSI sudah menetapkan jadwal delapan besar Piala Indonesia akan berlangsung pada 23 April hingga 3 Mei 2019.

Ismed Sofyan dan kawan-kawan terlebih dahulu bertandang ke markas Bali United di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar.

Baca Juga:

Ferry Paulus Sebut Pertandingan Persija Jakarta Melawan Bali United sebagai Ajang Reuni

Persija Jakarta Resmi Jamu Ceres Negros di SUGBK

“Markas musim depan di SUGBK lah. Piala Indonesia ini yang masih problem karena ada (konser) Ed Sheeran, jadi kami harus cari alternatif dulu untuk leg kedua Piala Indonesia,” ungkap Chief Executif Officer Persija Jakarta, Ferry Paulus.

Ferry Paulus hanya memastikan bahwa Persija menggunakan SUGBK saat bertanding di Piala AFC 2019. Pada matchday keempat Grup G, Persija Jakarta menjamu wakil Filipina, Ceres-Negros pada Selasa (23/4) mendatang.

“Kalau melihat skenario yang paling bagus hanya 23 (April), kemudian 26 sama 29 atau 28 April. Artinya jadwal tetap padat. Praktis kira-kira delapan hari ada empat pertandingan,” tandas Ferry.

Bali United Persija jakarta Piala Indonesia Liga 1 Sugbk
Posts

4.871

Bagikan