Persija Jakarta dan Marko Simic di Mata Pelatih Johor Darul Ta'zim

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 09 April 2018
Persija Jakarta dan Marko Simic di Mata Pelatih Johor Darul Ta'zim
Raul Longhi. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Pelatih sementara Johor Darul Ta'zim, Raul Longhi, memberi pandangan tentang Persija Jakarta. Ini jelang pertemuan di laga kelima Grup H Piala AFC 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (10/4).

Ia terkesan enggan meremehkan tim berjuluk Macan Kemayoran. Apalagi Persija akan bermain di kandang dengan dukungan penuh Jakmania.

"Kami tahu Persija. Mereka punya pemain bagus, baik asing atau lokal, tapi kami percaya diri," jelas Raul Longhi dalam jumpa pers sehari sebelum pertandingan.

Kekalahan Persija Jakarta di laga terakhir melawan PSMS Medan, tak mengubah pendapat suksesor Ulisses Morais di skuat Harimau Selatan.

"Saya tahu Persija kalah di liga, tapi laga akan dimainkan di Jakarta. Saya pikir mereka tak akan mudah dikalahkan dan kami akan mencoba," jelasnya.

Ia juga mengomentari striker Persija, Marko Simic. "Saya tahu Simic, karena pernah main di Malaysia. Ia striker bagus, termasuk untuk Persija. Ia melakoni banyak laga dan mencetak gol. Ia pemain kuat, namun akan kami kontrol."

Raul Longhi mengatakan bahwa Johor Darul Ta'zim tak hanya fokus ke Simic. "Banyak pemain Persija lain yang berbahaya."

Johor Darul Ta'zim Persija jakarta Marko Simic Piala AFC 2018
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan