Persija Jakarta dan Pengurus Jakmania Sepakat Lebihkan Jatah Tiket untuk Bonek

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 29 Mei 2018
Persija Jakarta dan Pengurus Jakmania Sepakat Lebihkan Jatah Tiket untuk Bonek
Gede Widiade dan Ferry Indrasjarief termasuk bicara soal laga kontra Persebaya. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Persija Jakarta dan suporternya Jakmania sepakat untuk melebihkan jatah tiket untuk Bonek kala skuat Macan Kemayoran menjamu Persebaya Surabaya pada 3 Juni. Sesuai rencana, laga kandang Persija akan digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul.

Persija dan Pengurus Pusat Jakmania menerima betul kehadiran Bonek. Bagi Ketua Umum Jakmania, Ferry Indrasjarief, pihaknya tak pantas menolak pendukung Persebaya itu.

Hal ini tak lepas dari sikap Bonek kala Jakmania melakukan tandang ke markas Persela Lamongan. Ferry Indrasjarief begitu mengapresiasi sikap Bonek kepada Jakmania. Salah satunya saat menyediakan tempat yang layak untuk beristirahat.

"Kapasitas stadion 18 ribu, kalau lima persennya untuk suporter tamu (sesuai regulasi) yaitu 900. Tapi kami bulatkan 1.000," jelas Ferry Indrasjarief di sela-sela buka bersama dan ramah tamah di kediaman Direktur Utama Persija, Gede Widiade, Selasa (29/5).

Pihak Panpel Persija seperti dijelaskan Ferry Indrasjarief tak akan melepas tiket di stadion. Tiket akan didistribusikan lewat klub Persebaya Surabaya.

"Mereka akan ditaruh di tribun VIP, namun dengan harga ekonomi. Tiketnya akan kami serahkan ke pihak Persebaya."

Hal senada disampaikan Gede Widiade. "Jadi 1.000 tempat duduk. Tiket tidak dijual di Bantul, tapi diberi di Surabaya. Sementara yang untuk Jakmania diberikan di Jakarta," kata Gede Widiade.

Breaking News Jakmania Bonek Persija jakarta Persebaya surabaya Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan