Persija Jakarta Dapat Kabar Baik, Ryuji Utomo Disahkan untuk Kualifikasi LCA

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 02 Februari 2019
Persija Jakarta Dapat Kabar Baik, Ryuji Utomo Disahkan untuk Kualifikasi LCA
Ryuji Utomo. (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta bisa sedikit bernafas lega. Pasalnya, salah satu pemain yakni Ryuji Utomo bisa dimainkan untuk Kualifikasi Liga Champions Asia (LCA) 2019.

Hal ini seperti disampaikan COO Persija Jakarta, Rafil Perdana, Sabtu (2/2). Menurutnya Ryuji Utomo mendapatkan pengesahan dari AFC untuk bermain.

Berbeda dengan tiga legiun asing yang direkrut Persija, yakni Vinicius Lopes Laurindo atau Neguete, Bruno Matos, dan Jahongir Abdumuminov. Ketiganya tetap tidak bisa diturunkan karena persoalan International Transfer Certificate (ITC).

Baca Juga:

Akui Kapasitas Beto, Marko Simic Yakin Bekerja Sama dengan Baik di Persija

PT LIB Sebut Liga 1 Mungkin Dimulai 8 Mei, Persija Jadi Tim Pembuka

"Disahkannya Ryuji patut kita syukuri sebab dengan demikian lini belakang kita lebih kuat lagi," kata Rafil Perdana dikutip dari laman Persija.

Persija Jakarta menyampaikan terima kasih kepada PSSI atas bantuan proses pengesahan. Ryuji Utomo. "Sekarang fokus kami adalah menghadapi Home United. Kami juga sudah berdiskusi dengan jajaran pelatih terkait kondisi Ryuji," ujarnya.

Sementara itu, Ryuji Utomo menyambut positif kabar ini. Eks PTT Rayong itu mengaku siap diandalkan oleh Persija.

"Saya mohon dukungannya. Ini adalah kesempatan bagi saya main di kompetisi bergengsi. Terima kasih manajemen dan pengurus serta rekan-rekan yang sudah mendukung saya. Pokoknya saya akan berikan yang terbaik untuk Persija," jelasnya.

Breaking News Persija jakarta Ryuji utomo Liga Champions Asia
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan