BolaSkor.com - Persija Jakarta terus mematangkan persiapannya jelang bergulirnya kembali Liga 1 2020 pada 1 Oktober 2020 mendatang. Persiapan pertama yang dilakukan oleh manajemen Persija adalah berkunjung ke Stadion Sultan Agung Bantul yang akan menjadi kandang Macan Kemayoran.

Hal tersebut dilakukan oleh manajer Persija, Bambang Pamungkas yang melakukan pertemuan dengan Bupati Bantul, Suharsono di kantor Bupati, Selasa (4/8). Pertemuan ini dilakukan Persija untuk meminta izin menggunakan Stadion Sultan Agu ng Bantul.

"Hari ini saya mewakili Persija bertamu ke Bantul, dalam rangka "sowan" sekaligus secara resmi meminta izin kepada Bapak Suharsono," kata pria yang kerap disapa Bepe itu seperti dilansir dari laman resmi Persija.

Baca Juga:

Andritany Ardhiyasa Siap Manfaatkan Kompetisi Liga 1 untuk Bisa Masuk Timnas Indonesia

Dua Penggawa Persija Jakarta Kenang Sosok Satia Bagdja yang Dekat dengan Pemain

"Bapak Bupati sangat welcome dan dengan senang hati menerima tim Persija untuk dapat menggunakan stadion kebanggaan masyarakat Bantul itu," tambah Bepe.

Pria yang juga mantan pemain Persija ini mengatakan dengan adanya lampu hijau dari Pemerintah Kabupaten Bantul ini memudahkan tim untuk melakukan persiapan, termasuk dalam pelaksanaan pertandingan. Bepe pun mengaku saat ini komunikasi dengan pengurus Stadion Sultan Agung berjalan dengan baik.

"Selebihnya kami diminta untuk berkoordinasi dengan staf terkait yang akan siap membantu pelaksanaannya," tambah pria yang identik dengan nomor punggu 20 tersebut.

Persija saat ini masih belum melakukan persiapan tim. Sebelumnya Direktur Olahraga Persija, Ferry Paulus mengatakan bahwa tim akan melakukan persiapan pada bulan Agustus. Akan tetapi, sampai dengan saat ini belum ada tanda-tanda Persija akan melakukan latihan.