Persija Jakarta Dapat Sponsor Baru untuk Penyembuhan Cedera Pemain

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 18 Juni 2019
Persija Jakarta Dapat Sponsor Baru untuk Penyembuhan Cedera Pemain
Direktur Utama Persija Jakarta, Kokoh Afiat dan Manajer Marketing RS. Premier Bintaro, Pringgodani (Media Persija Jakarta)

BolaSkor.comPersija Jakarta resmi menjalin kerja sama dengan Rumah Sakit Premier Bintaro, Tangerang Selatan. Kedua pihak akan bekerja sama dalam dengan durasi satu musim Liga 1 2019.

Penandatanganan kerja sama ini berlangsung di Rumah Sakit Premier Bintaro, Selasa (18/6) pagi dilakukan oleh Direktur Utama Persija Jakarta, Kokoh Afiat dan Manajer Marketing RS. Premier Bintaro, Pringgodani.

Nantinya dari kerja sama terjalin kesepakatan seperti penanganan cedera, medical check up, konsultasi masalah kesehatan agar atlet lebih fokus dan tenang dalam menjalani kompetisi.

Direktur Utama Persija Jakarta, Kokoh Afiat menyebut kerja sama ini dilakukan agar pemain selama menjalani kompetisi bisa tampil maksimal karena merasa terlindungi dengan adanya kerja sama ini.

Khususnya terkait penanganan cedera apalagi tim Persija Jakarta mendapatkan pelayanan berkualitas di sini. “Ya ini sesuatu yang baik yang menguntungkan bagi Persija apalagi Rumah Sakit Premier Bintaro adalah salah satu rumah sakit sport medicine yang terbaik,” ujar Kokoh.

Baca Juga:

Maman Abdurrahman Ungkap Permasalahan Persija Jakarta yang Sering Kebobolan Menit Akhir

Hasil Uji Coba Kurang Maksimal, Julio Banuelos Tetap Nilai Penampilan Persija Jakarta Cukup Baik

“Saya yakin pemain Persija akan mendapatkan pelayanan terbaik sehingga mereka terlindungi dengan kerja sama ini sehingga lebih tenang dan tidak khawatir lagi seandainya mengalami cedera,” tambahnya.

RS Premier Bintaro ini termasuk salah satu rumah sakit memiliki Sport Clinic menangani secara terpadu semua problem cedera olah raga. Rumah sakit ini juga memiliki tim dokter spesialis yang lengkap beserta fasilitas lengkap saat atlet mengalami cedera.

“Ini sebuah kehormatan bagi kami bisa bekerja sama dengan klub yang kami nilai sangat profesional. Kami akan berkomitmen untuk menjaga kerja sama ini seperti penanganan cedera, medical check up, serta pendampingan atlet seluruh kegiatan tim termasuk nantinya pemain Persija bermain di Timnas,” timpal Dani, sapaan Pringgodani.

Ke depan, pihaknya berharap kerja sama ini bukan hanya untuk tahun ini saja dan diharapakan bisa berkelanjutan untuk beberapa tahun ke depan.

“Harapannya Rumah Sakit Premier Bintaro dapat dipercaya Persija untuk mendampingi dimanapun baik saat pemainnya mengalami cedera, saat mereka bertanding, saat mereka medical check up, dsb. Kami harap Persija sukses menjadi juara dan kami bisa melayani dengan baik,”tutupnya.

Persija jakarta Kokoh Afiat Liga 1 Liga 1 2019
Posts

4.871

Bagikan