Persija Jakarta Dapat Sponsor Utama untuk Liga 1 2019

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 17 Januari 2019
Persija Jakarta Dapat Sponsor Utama untuk Liga 1 2019
Konferensi pers sponsor utama Persija Jakarta. (BolaSkor.com/Tengku Sufiyanto)

BolaSkor.com - Juara Liga 1 2018, Persija Jakarta, langsung tancap gas menyambut kompetisi musim depan. Tim Macan Kemayoran resmi memperkenalkan sponsor utamanya untuk kompetisi sepak bola di Indonesia (Liga 1) dan turnamen formal Tanah Air.

Sponsor utama Persija adalah perusahaan makanan dan minuman, Indofood. Persija menjalin kerja sama dengan Indofood selama dua tahun ke depan.

Persija sebetulnya sudah menandatangani kontrak pada tahun 2018. Namun, implementasinya baru dilakukan mulai tahun ini.

Baca Juga:

Neguete ke Persija, Gede Widiade: Kalau Semua Beres Saya Umumkan

Neguete Telah Jalani Tes Medis Sebelum Dapat Kontrak dari Persija Jakarta

Komentar Ivan Kolev saat Ditanyai Beban Latih Persija Jakarta

"Antara kami dan Persija ada misi yang sama, yaitu ingin mengajak masyarakat untuk menebarkan energi positif. Selain itu, kami juga ingin mengajak masyarakat mencintai olahraga dalam hal ini sepakbola dan juga berprestasi. Nantinya, kami juga akan membuat kegiatan dengan suporter Persija," ucap Lucy Suganda, general manager Marketing Brand Indomie, dalam jumpa pers di Jakarta, Kamis (17/1) siang.

"Semoga sepak bola Indonesia bisa menjadi lebih baik dan industrinya bisa lebih maju," timpal Fierman Authar selaku Head of Consumer Engagement Corporate Marketing.

Persija Jakarta
Konferensi pers sponsor utama Persija Jakarta. (BolaSkor.com/Tengku Sufiyanto)

Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, menyebut mempertegas bahwa Indofood hanya jadi sponsor di Liga 1 dan turnamen formal Tanah Air. Meski begitu, Gede enggan membeberkan berapa nominal kerja sama antara kedua belah pihak.

"Sponsor ini nanti khusus untuk Liga 1 dan turnamen formal lainnya yang diselenggarakan PT Liga Indonesia Baru. Jadi di luar keikutsertaan kami di Liga Champions Asia atau Piala AFC," jelas Gede.

"Bukan perkara besar nilainya, tapi produk ini juga bisa memancing perusahaan lainnya untuk menempel di jersey klub bagian depan," tambahnya.

Persija jakarta Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan