Persija Jakarta Diguyur Bonus Rp 250 Juta oleh Sponsor

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 15 Desember 2018
Persija Jakarta Diguyur Bonus Rp 250 Juta oleh Sponsor
Skuat Persija di tengah lautan Jakmania. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Skuat Persija Jakarta mendapat guyuran bonus dari salah satu sponsornya, Bank DKI. Total uang sebesar Rp 250 juta diterima Ismed Sofyan dan kawan-kawan.

Pemberian bonus disampaikan saat Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, menerima kedatangan skuat Persija dengan tiga piala yang dibawa, meliputi Liga 1, Piala Presiden, dan Boost Sportfix Super Cup.

Sebelumnya, skuat Persija dengan bus atap terbuka diarak pendukung terutama Jakmania mulai dari Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Baca Juga:

Ungkapan Gede Widiade soal Antusias Tinggi Jakmania di Pawai Juara Persija

Anies Baswedan Ajak Jakmania dalam Peletakan Batu Pertama Stadion Persija

Bonus dari Bank DKI juga dijelaskan oleh Direktur Utama Persija, Gede Widiade. "Pemain senior kita mendapat tambahan bonus, sebesar 250 juta dari Bank DKI. Jadi wajib nambung Bank DKI supaya ada pemberian lain," kata Gede Widiade.

Bonus ini merupakan apresiasi pencapaian Persija. Terakhir, Macan Kemayoran memastikan gelar juara kompetisi kasta tertinggi, Liga 1 2018.

Gelar juara Liga 1 begitu istimewa karena didapat setelah 17 tahun. Seperti diketahui, Macan Kemayoran meraih titel terakhir pada 2001.

Breaking News Persija jakarta
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan