Persija Jakarta Dipaksa Seri 2-2 oleh 10 Pemain PSM Makassar, Ini Kata Teco

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 06 Juli 2018
Persija Jakarta Dipaksa Seri 2-2  oleh 10 Pemain PSM Makassar, Ini Kata Teco
Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, kecewa dengan hasil yang diperoleh anak asuh dalam laga kandang melawan PSM Makassar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (6/7). Persija gagal menang setelah dipaksa bermain 2-2.

Persija dalam laga ini tertinggal lebih dulu lewat gol Guy Junior pada menit ke-40 menyusul blunder yang dilakukan Andritany Ardhiyasa. Persija membalikkan keadaan melalui dua gol yang masing-masing dicetak oleh Osas Saha (52') dan Jaimerson da Silva Xavier (59).

Persija kian di atas angin setelah Hendra Wijaya mendapat kartu kuning kedua karena melanggar Riko Simanjuntak pada menit ke-70. Hanya saja situasi ini tak membuat Persija bisa mempertahankan keunggulan.

Persija dapat peluang lewat Rudi Widodo pada menit ke-85. Rudi yang onside gagal menceploskan bola ketika tinggal berhadapan dengan kiper PSM.

Macan Kemayoran kebobolan lagi pada menit ke-87, di mana gol PSM dibuat Steven Paulle dengan sepakan salto menyusul kemelut di depan gawang Persija.

"Saya berpesan ke pemain untuk lebih menyerang. Kami sempat tertinggal 0-1 dan bermain bagus serta mencetak dua gol," kata Teco, panggilan Stefano Cugurra.

Menurut Teco, Persija bisa menang apabila peluang menit-menit akhir yang dimiliki Rudi Widodo diselesaikan dengan baik serta konsentrasi tetap terjaga.

"Kami punya peluang untuk unggul 3-1, tapi sekali lagi pada menit akhir kami hilang konsentrasi dan PSM bisa memaksa seri. Bagi PSM hasil ini tentu bagus, tapi tidak buat kami," ujar Teco.

Breaking News Persija jakarta Psm makassar Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan