BolaSkor.com - Persija Jakarta terus mempersiapkan diri jelang bergulirnya Liga 1 2021/2022. Bukan hanya tim saja, manajemen Macan Kemayoran juga mempersiapkan finansial yang baik salah satunya melalui kerja sama dengan sponsor, di mana terbaru adalah AMMAN Mineral.

PDirektur Utama Persija Jakarta, Ambono Januriato memberikan apresiasi sebesar-besarnya kepada Amman Mineral lantaran berkomitmen membantu dengan menjadi sponsor Persija untuk kompetisi Liga 1 2021/2022.

Baca Juga:

Setia bersama Persija, Marco Motta Kembali ke Jakarta

Otavio Dutra, Pantang Menyerah di Usia Senja untuk Sepak Bola

“Saya sangat memberikan apresiasi untuk Amman yang melakukan dukungan untuk Persija pada tahun ini. Insha Allah kami sangat terbantu dengan adanya Amman dan kami harap dukungan ini bisa membuat prestasi untuk Persija,” kata Ambono dalam konferensi pers virtual, Kamis (12/8).

“Kami juga berharap ke depannya Amman juga bisa mendukung kami tidak bisa Liga 1 2021/2022 saja, namun untuk liga-liga selanjutnya pun Amman bisa mendukung Persija,” tambah Ambono.

Sementara itu, Direktur Amman Mineral, Aditya Sasmito menjelaskan alasan utama memberikan dukungan. Menurutnya, Amman ingin turut membangun sepak bola melalui kerja sama dengan Persija.

Amman ingin Persija meraih gelar juara. Itu merupakan keinginan terbesar, meski berada di posisi tiga besar dirasa cukup.

“’Menciptakan warisan terbaik adalah visi yang selalu AMMAN pegang dalam setiap tindakan. Di tengah pandemi COVID-19, kami melihat bahwa olahraga merupakan salah satu aspek yang dapat membangkitkan semangat kita semua. Oleh karena itu, kami berharap dukungan ini dapat membantu mendorong iklim sepak bola nasional menjadi semakin kondusif, aman, seta menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas. Semoga tercipta pula atlet- atlet profesional sepak bola baru yang nantinya dapat mengharumkan nama Indonesia,” ungkap Aditya.

“Dengan dukungan ini Amman berharap Persija bisa mendapatkan prestasi untuk satu tahun kedepan. Tidak hanya itu saja, kerja sama ini juga ingin Persija setidaknya masuk tiga besar,” ujar Aditya.