Persija Jakarta Gilas PS TIRA 5-0, Ini Komentar Stefano Cugurra Teco

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 08 Juni 2018
Persija Jakarta Gilas PS TIRA 5-0, Ini Komentar Stefano Cugurra Teco
Selebrasi gol Addison Alves. (Instagram Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta meraih kemenangan telak 5-0 di lanjutan Liga 1 2018. Kemenangan diperoleh ketika dijamu PS TIRA di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (8/6) malam.

Persija membuka keunggulan lewat gol cepat Vava Mario Yagalo pada detik ke-50. Persija membuat gol lagi melalui Bambang Pamungkas pada menit keenam seingga memimpin 2-0 di babak pertama.

Tiga gol dibuat Macan kemayoran di babak kedua, masing-masing melalui Addison Alves (56'), Rezaldi Hehanussa (82'), dan Riko Simanjuntak (85').

Pelatih Persija, Stefano Cugurra, menyatakan bahwa gol cepat turut memengaruhi hasil yang diperoleh. "Ya, kami bisa mencetak gol cepat. Ketika bisa cetak gol cepat, tim pasti punya semangat tinggi," katanya usai pertandingan.

Ia juga melihat anak asuh punya konsentrasi bagus. "Termasuk dalam organisasi. Di babak kedua, kami melakukan serangan baik dan mencetak beberapa gol. Pemain benar-benar punya kualitas," ujar Teco, panggilan Stefano Cugurra.

Tambahan tiga angka membuat Persija mengoleksi 16 poin dari 10 laga. Kemenangan ini sekaligus mengatrol posisi Macan Kemayoran dari dasar klasemen menuju papan tengah.

Sementara PS TIRA tetap dengan 16 poin dari 13 partai. Persija pun menyambut libur Idul Fitri dengan perasaan lega.

"Saya senang sebelum libur meraih kemenangan dan mendapat tiga poin. Pemain bisa libur dengan tenang dan ketika kembali punya semangat lagi. Masih ada laga lain dan kami harus fokus," jelas Stefano Cugurra.

Breaking News Persija jakarta PS TIRA Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan