Persija Jakarta Gunakan SUGBK sebagai Kandang untuk Liga 1 2020

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 28 Januari 2020
Persija Jakarta Gunakan SUGBK sebagai Kandang untuk Liga 1 2020
Stadion Utama Gelora Bung Karno. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.comPersija Jakarta pastikan tetap berkandang di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) untuk mengarungi Liga 1 2020. Kepastian tersebut dikatakan langsung oleh Pembina Tim Persija Jakarta, Ardhi Tjahjoko.

Ardhi mengatakan, SUGBK tetap menjadi opsi pertama Persija untuk menggelar laga kandang. Manajemen Persija Jakarta juga mempersiapkan Stadion Patriot Candrabhaga sebagai opsi kedua.

Opsi tersebut dibuat oleh manajemen Persija Jakarta lantaran menghindari bentrok dengan PSSI yang sedang mempersiapkan stadion untuk gelaran Piala Dunia U-20 2021. Di mana SUGBK menjadi salah satu stadion yang digunakan pada ajang tersebut.

Baca Juga:

Manajemen Persija Jakarta Akui Sedang Jalin Komunikasi dengan Marc Klok

Persija Jakarta, PSM Makassar, dan Bhayangkara FC Ucapkan Bela Sungkawa untuk Kobe Bryant

“Kalau untuk kandang musim 2020, kami masih akan tetap menggunakan SUGBK sebagai kandang kami,” kata Ardhi selepas latihan Persija Jakarta di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (27/1).

“Tapi karena kita takut ada masalah persiapan Piala Dunia U-20 2021 memang yang bisa saja di SUGBK. Tentu kami ada alternatif dengan Stadion Patriot sebagai pilihannya, tapi memang opsi utama kami tetap SUGBK,” tutup Ardhi Tjahjoko.

Pada Liga 1 2019 lalu, Macan Kemayoran menggunakan empat stadion sebagai kandang mereka. Mulai dari SUGBK, Stadion Patriot Candrabhaga, Stadion Madya, sampai dengan Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

Stadion utama gelora bung karno Persija jakarta Liga 1 Sugbk
Posts

4.871

Bagikan