Persija Jakarta Imbang 0-0 Kontra PSM, Riko Simanjuntak: Masa Transisi

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 28 Agustus 2019
Persija Jakarta Imbang 0-0 Kontra PSM, Riko Simanjuntak: Masa Transisi
Aksi Riko Simanjuntak dalam laga Persija Vs PSM. (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta hanya bermain imbang 0-0 kala menjamu PSM Makassar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (28/8). Bagi winger Persija, Riko Simanjuntak ketidakkonsistenan hasil yang diperoleh Persija karena masa transisi.

Persija sebelumnya imbang di kandang Persebaya Surabaya. Itu setelah menuai kemenangan usai tak merasakan dalam lima laga usai menundukkan PSS Sleman.

"Ini bukan akhir segalanya. Bentuk tim tidak gampang, pelatih juga masih baru di Persija. Kami masih masa transisi. Terpenting pelatih sudah memberikan yang positif, juga pemain termasuk menjalankan instruksi. Persija sebetulnya selalu punya peluang, tapi hasil tidak bisa dibohongi. Semoga kami ke depan bisa memaksimalkan peluang dan memenangkan laga," kata Riko Simanjuntak.

Baca Juga:

Julio Banuelos Respons soal Pemain Asing Baru Persija Jakarta

Pelatih PSM Makassar Bersyukur Tak Sampai Kalah dari Persija Jakarta

Sementara itu, pelatih Julio Banuelos juga menyinggung soal keberuntungan atas hasil yang diperoleh saat menjamu PSM. Mengingat sejumlah peluang selalu didapatkan Macan Kemayoran.

"Kami kuasai permainan, apalagi di babak kedua. Ada beberapa peluang, sayang tak menjadi gol. Sangat berat juga bagi kami menjalani tujuh laga bulan ini, karena waktu yang tersedia pendek dan pasti itu jadi hambatan."

"Tim sudah jalan sesuai instruksi. Memang keberuntungan belum berpihak. Setiap laga punya peluang banyak cetak gol, tapi itu tidak terjadi. Tim sudah maksimal, sesuai dengan keinginan pelatih."

Persija jakarta Breaking News Psm makassar Liga 1 Julio Banuelos Riko Simanjuntak
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan