Persija Jakarta Ingin Laga Tandang Kontra Mitra Kukar Mundur, tetapi...

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 19 Juli 2018
Persija Jakarta Ingin Laga Tandang Kontra Mitra Kukar Mundur, tetapi...
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra. (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta memiliki keinginan agar jadwal pertandingan melawan Mitra Kukar dimundurkan. Sesuai jadwal, pertandingan digelar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Sabtu (21/7).

Keinginan ini tak lepas sulitnya mendapat tiket pesawat. Seperti yang disampaikan oleh pelatih Persija, Stefano Cugurra, pihaknya baru bisa terbang H-1 pertandingan atau pada 20 Juli.

"Kami terpaksa berangkat h-1 karena tiket penuh," jelas Teco, panggilan Stefano Cugurra, Kamis (19/7).

Persoalan ini sebelumnya juga dialami oleh Sriwijaya FC. Skuat Laskar Wong Kito sempat tertahan dua malam di Jakarta, sebelum benar-benar mendapat penerbangan.

Rombongan Sriwijaya FC harus dipecah untuk melakukan penerbangan dalam beberapa kloter. Pertandingan antara Sriwijaya FC kontra Mitra Kukar akhirnya mundur sehari, menjadi Rabu (18/7).

"Itu juga dialami Sriwijaya. Mereka harus ke kandang Mitra Kukar dengan enam penerbangan," jelas Teco.

Keinginan Persija terbentur event di Tenggarong, yakni Festival Erau yang akan diselenggarakan hingga 29 Juli.

"Kami juga sudah mengirimkan surat pengunduran jadwal, namun pihak keamanan setempat tidak bisa karena berbarengan dengan Festival Erau pada 22 Juli," tambah pelatih Brasil itu.

Sementara soal persiapan menghadapi Mitra Kukar, Teco menjelaskan berjalan bagus. "Pemain dalam kondisi bagus semua. Kami berlatih keras dua hari terakhir. Mudah-mudahan akan berimbas bagus di pertandingan nanti," jelasnya.

Breaking News Persija jakarta Mitra kukar Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan