Persija Jakarta Ingin Perpanjang Kontrak Pemain Terbaik Liga 1

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Minggu, 30 Desember 2018
Persija Jakarta Ingin Perpanjang Kontrak Pemain Terbaik Liga 1
Persija Jakarta. (Media Persija).

BolaSkor.com - Kontrak Rohit Chand bersama Persija Jakarta akan segera rampung akhir tahun ini. Tapi, gelandang asal Nepal tersebut belum mendapatkan perpanjangan kontrak.

Rohit menjalani tahun yang luar biasa bersama Persija pada musim lalu. Membawa Macan Kemayoran meraih treble winner plus dinobatkan sebagai pemain terbaik Liga 1 menjadi pembuktian kualitasnya.

"Ya kalau Persija kan masih tetap mau, tapi kan masih tunggu lha ini suasana masih libur, sesudah Januari (2019) baru bekerja lagi," ujar agen Rohit, dr. Ratna Mustika ketika dihubungi wartawan.

Wanita yang karip dipanggil Tika tersebut memberikan lampu hijau mengenai nasib Rohit di Persija. "Ya, tapi masih harus ada pembicaraan lebih lanjut. kontraknya selesai Desember ini," kata Tika.

Baca Juga:

Marak Pengaturan Skor, FIFA Kunjungi Indonesia Januari 2019

PSM Makassar Perkenalkan 5-6 Pemain Baru 15 Januari

Mengenai gelar pemain terbaik Liga 1 yang didapatkan Rohit, Tika menilai pencapaian itu berkat bantuan rekan-rekannya di Persija. Pemain berusia 26 tahun ini sangat terbantu dapat membela tim sebesar Macan Kemayoran.

"Yang penting itu kan bukan gelar (pemain terbaik). Kaya dokter, profesor, medicine, yang penting kan mengobatinya jos, pemain gelarnya banyak kalau bermainnya tidak cocok kan tidak cocok, kalau gelar itu ya bermainnya harus yang pas, timnya yang cocok, baru bisa keluar skill-nya yang bagus, kan harus dibantu teman-temannya juga," imbuh Tika.

Pada musim lalu, Rohit membukukan 31 penampilan untuk Persija. Dari jumlah itu, eks PSPS Pekanbaru ini mencatatkan tiga gol.

Persija jakarta Rohit chand Liga 1
Posts

1.188

Bagikan