Persija Jakarta Istirahatkan Nomor 20 Peninggalan Bepe, Osvaldo Haay Tak Masalah

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 10 Februari 2020
Persija Jakarta Istirahatkan Nomor 20 Peninggalan Bepe, Osvaldo Haay Tak Masalah
Osvaldo Haay diperkenalkan Persija. (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta memastikan bahwa nomor 20 untuk sementara diistirahatkan. Hal ini seperti disampaikan Direkrut Olahraga Persija, Ferry Paulus.

Ini diutarakan dalam sesi perkenalan Osvaldo Haay sebagai pemain baru. Oleh Persija, Osvaldo Haay dikontrak satu tahun dengan opsi perpanjangan 2-3 tahun.

Osvaldo Haay di klub sebelumnya termasuk Timnas Indonesia memakai jersey bernomor 20. Sehingga menjadi pertanyaan ketika Valdo, panggilan sang pemain bergabung ke Persija.

Baca Juga:

Ungkapan Osvaldo Haay Setelah Resmi Menjadi Bagian Persija Jakarta

Alasan Utama Persija Jakarta Rekrut Osvaldo Haay

"Memang untuk sekarang nomor fenomenal. Selama Persija berdiri, memang ada yang memiliki nomor tertentu. Saat ini manajemen memensiunkan nomor 20, sampai kapan kami belum tahu. Untuk saat ini kita sepakat 20 ini milik seorang Bepe," kata Ferry Paulus.

"Apalagi beliau juga di tim, akademi Persija sudah membuat koridor atau beberapa kelas striker itu Bepe 20, itu jadi bagian dari aktivitas akademi Persija," sambung Ferry Paulus.

Osvaldo Haay tak masalah dengan hal tersebut. "Soal nomor punggung tidak masalah. Nomor 20 tidak bisa, saya pakai nomor lain," jelas Osvaldo Haay.

Osvaldo Haay kemungkinan memakai nomor 46. Nomor tersebut dipakainya ketika membela Persipura Jayapura.

Persija jakarta Osvaldo Haay Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan