Persija Jakarta Jadwalkan Uji Coba Sebelum Hadapi Semen Padang

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 07 Oktober 2019
Persija Jakarta Jadwalkan Uji Coba Sebelum Hadapi Semen Padang
Asisten Pelatih Persija Jakarta, Sudirman. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Persija Jakarta kembali melakukan latihan di lapangan PS AU, Halim Perdanakusuma, Senin (7/10), setelah tim pelatih memberikan libur selama tiga hari kepada para pemainnya.

Tim pelatih memberikan libur kepada pemain lantaran penundaan dua pertandingan. Pertama melawan Persela Lamongan dan kedua menghadapi Borneo FC.

Macan Kemayoran baru akan melakukan pertandingan kembali ketika menghadapai Semen Padang, Rabu (16/10) mendatang. Sebelum menghadapi Semen Padang, tim pelatih Persija Jakarta akan menjadwalkan satu laga uji coba.

Baca Juga:

Sandi Sute Berharap Pelatih Baru Persija Jakarta Bisa Bawa Perubahan

Edson Tavares Harapkan Metode Latihan Baru Bisa Diterima Persija Jakarta

“Kemarin kita sudah bicarakan masalah itu, cuma mungkin waktunya. Tapi ini tertutup. Sebelum lawan Semen Padang pasti ada uji coba,” kata asisten pelatih Persija Jakarta, Sudirman, usai latihan di Lapangan PS AU.

“Uji coba penting, karena pelatih ingin tahu kemampuan pemain, karena kan pada saat latihan dan bermain itu pasti beda, sehingga dia ingin tau karakter pribadi dari pemain-pemain itu,” Sudirman menambahkan.

Terkait dengan lawan sendiri, mantan bek Timnas Indonesia era 1990-an itu belum mau menyebutkan. Tapi yang jelas mereka akan melakukan uji coba dengan salah satu tim internal yang ada di Persija Jakarta.

“Untuk lawan sendiri, mungkin dari internal tim, karena kita tidak mau uji coba ini dipublikasikan dengan berlebihan. Karena kami ingin menentukan kualitas tim,” tutup mantan bek Timnas Indonesia era 1990an ini.

Persija jakarta Sudirman Liga 1 Liga 1 2019 Edson Tavares Semen padang
Posts

4.871

Bagikan