Persija Jakarta Jajal Kekuatan Tim Liga 2 Pekan Ini

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 28 Januari 2020
Persija Jakarta Jajal Kekuatan Tim Liga 2 Pekan Ini
Asisten Pelatih Persija Jakarta, Stefano Impagliazzo. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.comPersija Jakarta terus melakukan persiapan jelang bergulirnya Liga 1 2020. Macan Kemayoran berencana melakukan uji coba pada pekan ini dengan menjajal salah satu kekuatan tim Liga 2.

Kepastian tersebut dikatakan langsung oleh asisten pelatih Persija Jakarta, Stefano Impagliazzo. Menurutnya, uji coba ini dilakukan untuk melihat sejauh mana perkembangan fisik para pemain Persija.

Tidak hanya itu saja, tim pelatih juga berharap pada laga uji coba nanti seluruh pemain Asing yang ada di Persija sudah bisa hadir semuanya. Karena ini penting untuk melihat komposisi pemain untuk Liga 1 2020 mendatang.

Baca Juga:

Persija Jakarta Gunakan SUGBK sebagai Kandang untuk Liga 1 2020

Sergio Farias: Osvaldo Lessa Bukan Asisten Pelatih, Hanya Sebatas Penerjemah

Hingga saat ini, pemain asing yang baru bergabung berlatih bersama Persija Jakarta hanya Rohit Chand dan Marko Simic. Sementara Marco Motta dan satu pemain asing lagi belum bergabung bersama dengan tim.

“Saya harap minggu depan empat pemain asing sudah berkumpul dan akhir pekan ini ada agenda uji coba untuk tim yang ada sekarang,” kata Stefano usai latihan di Lapangan PS AU Halim Perdanakusuma, Selasa (28/1).

Lebih lanjut, pria asal Brasil ini mengaku senang dengan perkembangan kesembuhan Evan Dimas Darmono. Menurutnya cedera yang dialami oleh Evan Dimas sudah mulai membaik.

“Untuk Evan, saya lihat setelah 10 hari latihan bersama kami kakinya sudah tak apa. Selain itu, pemain lokal juga banyak penggantinya. Cederanya juga tidak begitu berat,” tambah Stefano.

Untuk Liga 1 2020 Persija Jakarta memiliki target yang cukup tinggi. Macan Kemayoran ingin mengulang kesuksesan pada tahun 2018 lalu ketika berhasil menjadi juara Liga 1. Pada 2019 lalu, mereka terseok-seok di papan bawah dan hanya mampu finis di posisi ke sepuluh klasemen akhir.

Persija jakarta Liga 1
Posts

4.871

Bagikan