Persija Jakarta Juara, Ismed Sofyan Beberkan Alasan Belum Ingin Pensiun

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 10 Desember 2018
Persija Jakarta Juara, Ismed Sofyan Beberkan Alasan Belum Ingin Pensiun
Ismed Sofyan. (Media Persija)

BolaSkor.com - Bek sekaligus kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan belum mau pensiun dari sepak bola. Hal ini ditunjukkan setelah membawa Persija Jakarta menjadi juara Liga 1 2018.

Pensiun menjadi pertanyaan mengingat sang rekan Bambang Pamungkas sempat membuka kemungkinan saat perkenalan tim untuk musim 2018 awal Februari 2018. Menurut Bambang Pamungkas, ia dan Ismed Sofyan bisa saja gantung sepatu apabila Persija menjadi juara Liga 1 2018.

Ismed Sofyan sempat mengalihkan pertanyaan tentang pensiun kepada sang pelatih Stefano Cugurra. Teco, panggilan pelatih asal Brasil itu mengatakan, "Lebih bagus menunggu, lihat sebentar dan nanti saja."

"Itu jawaban pelatih, jadi tunggu dulu," kata Ismed Sofyan.

Baca Juga:

Penuhi Nazar, Gelandang Persija Berambisi Masuk Timnas Indonesia

Marko Simic Tak Masalah Tanpa Gelar Pribadi di Liga 1 2018

Ismed Sofyan merasa masih mampu untuk terus bermain. Ia meyakini dirinya belum habis.

"Saya pikir masih bisa konsisten dan mampu. Saya masih punya motivasi, keinginan besar bermain sepak bola. Jadi untuk tahun depan, saya akan bermain dan fokus bersama Persija. Mudah-mudahan diperpanjang (Persija)," tambah Ismed Sofyan.

Pemain berusia 39 tahun itu juga menitipkan pesan untuk pemain muda Persija. "Jangan puas dan merasa besar. Karena tanpa kerja keras, disiplin, tidak akan menjadi apa-apa. Pemain muda harus punya motivasi dan semangat lebih. Semoga mereka mengganti posisi kami di tim Persija," jelas Ismed Sofyan.

Breaking News Ismed sofyan Persija jakarta
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan