Persija Jakarta Juara Turnamen di Malaysia Usai Ratchaburi Sikat Kelantan FA 4-3

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 20 Januari 2018
Persija Jakarta Juara Turnamen di Malaysia Usai Ratchaburi Sikat Kelantan FA 4-3
Kelantan FA Vs Ratchaburi FC. (Facebook Kelantan FA)

BolaSkor.com - Persija Jakarta menjuarai turnamen segitiga bertajuk Boost Sportsfix Super Cup 2018. Ini setelah klub Thailand, Ratchaburi Mitr Phol FC mengalahkan klub Malaysia, Kelantan FA 4-3 dalam partai penutup di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Sabtu (20/1).

Ratchaburi FC, yang takluk 1-3 dari Persija Jakarta di laga pertama unggul lebih dulu. Gol pertama Ratchaburi dicetak oleh Kang Soo-il pada menit ke-11.

Keunggulan tak bertahan lama karena semenit berselang Kelantan FA mencetak gol pada menit ke-10 melalui Do Dong-hyun. The Dragons unggul lagi setelah Narakkorn ikut mencetak gol pada menit ke-36. Skor 2-1 untuk Ratchaburi FC menutup paruh pertama.

Ratchaburi FC memperbesar keunggulan melalui gol yang dibuat oleh Chutipon pada menit ke-55. Skor kembali imbang setelah The Red Warriors membuat dua gol melalui eks Liga 1 Indonesia, Bruno Lopes (75') dan Ferdinand Sinaga (78').

Sila menjadi penentu kemenangan Ratchaburi FC lewat gol pada menit ke-89. Skor 4-3 menutup pertandingan yang berlangsung sengit.

Hasil ini membuat Ratchaburi mengoleksi poin yang sama dengan Kelantan FA dan Persija Jakarta, yakni tiga. Ratchaburi memiliki catatan selisih gol minus 1.

Sementara Kelantan FA mencatatkan selisih gol 0. Persija menjadi juara karena mencatatkan selisih gol 1.

Boost Sportsfix Super Cup 2018 Persija jakarta Kelantan FA
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan