Persija Jakarta Kantongi Izin Jamu Persipura di Stadion Pakansari

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 23 Mei 2018
Persija Jakarta Kantongi Izin Jamu Persipura di Stadion Pakansari
Stadion Pakansari. (affsuzukicup.com)

BolaSkor.com - Persija Jakarta mengantongi izin menggelar pertandingan melawan Persipura Jayapura di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor. Laga dijadwalkan digelar Jumat (25/5) malam.

Jaminan menggelar pertandingan didapatkan termasuk melalui surat Kepolisian Negara Republik Indonesia Daerah Jawa Barat bernomor B/REK-90/V/YAN.2.1/2018/DITIK perihal rekomendasi laga Persija kontra Persipura yang digelar Jumat 25 Mei 2018 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor mulai pukul 20.30 sampai dengan 22.30 WIB.

Direktur Utama Persija, Gede Widiade lega dengan keluarnya izin rekomendasi dari kepolisian. Ia berharap laga berjalan lancar dan tak memberi kesulitan bagi pihak kepolisian setempat.

"Alhamdulillah saya bersyukur izin dari kepolisian sudah keluar. Mudah-Mudahan pertandingan nanti berjalan lancar, tertib, dan aman," jelas Gede Widiade.

Pelatih Persija, Stefano Cugurra, menyambut kepastian berlaga di Stadion Pakansari. Selain karena dekat dengan Jakarta, Stadion Pakansari dinilai punya rumput yang baik.

"Saya kira bukan masalah selain kami pernah sekali bermain di sana ketika melawan PS TNI musim lalu. Apalagi rumput di sana juga bagus, stadionnya mirip dengan di Bekasi (Patriot). Untuk adaptasi dipastikan akan mudah," jelas Teco.

Breaking News Persija jakarta Persipura jayapura Stadion Pakansari Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan