Persija Jakarta Kembali Gelar Latihan, Enam Pemain Absen Termasuk Ondrej Kudela

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Rabu, 04 Januari 2023
Persija Jakarta Kembali Gelar Latihan, Enam Pemain Absen Termasuk Ondrej Kudela
Sesi latihan Persija di Nirwana Park, Depok, Rabu (4/1) sore WIB. (BolaSkor.com/Rizqi Ariandi)

BolaSkor.com - Persija Jakarta kembali menggelar latihan di Nirwana Park, Depok, Rabu (4/1) sore WIB. Sebelumnya, skuat Macan Kemayoran sempat diliburkan sejak 24 Desember 2022 untuk menyambut Natal dan Tahun Baru.

Dalam latihan ini enam pemain tidak terlihat batang hidungnya. Mereka di antaranya Ondrej Kudela, Hamra Hehanussa, Otavio Dutra, Ricky Cawor, Osvaldo Haay dan Abdulla Yusuf Helal.

Kudela dan Osvaldo sedang dalam perjalanan kembali ke Jakarta, sementara Yusuf Helal tengah bergabung dengan timnas Bahrain di Irak untuk menghadapi Arabian Gulf Cup 2023 yang berlangsung pada 6-19 Januari 2023.

Total ada 23 pemain yang menjalani sesi latihan, termasuk di antaranya Hanno Behrens, Michael Krmencik, Andritany Ardhiyasa, Riko Simanjuntak, Hanif Sjahbandi dan Muhammad Ferarri.

Sesi latihan dimulai dengan berlari-lari kecil mengitari lapangan. Setelah itu para pemain menjalani beep test untuk mengukur tingkat VO2max mereka. Beep test ini juga rencananya akan diberlakukan besok, Kamis (5/1), sebelum memulai latihan di lapangan.

Baca Juga:

Persija Panggil Pulang Yusuf Helal dari Timnas Bahrain

Persija Umumkan Bergabungnya Dandi Maulana dari Persebaya

Laga PSS Vs Persija Dilanjutkan 8 Januari di Stadion Sultan Agung Bantul

"Banyak pemain yang baru kembali dari liburan, jadi hari ini yang mudah-mudah saja latihannya. Sedikit dengan bola, sedikit berlari, besok baru latihan berat," kata pelatih Persija, Thomas Doll.

"Dan kita harus berlatih dengan baik karena akan menghadapi PSS dan setelah itu kita akan bertanding dengan jadwal yang sedikit padat tapi untuk sekarang saya senang karena semua sudah latihan," ujar Thomas Doll menambahkan.

Persija memang dihadapkan dengan jadwal yang cukup padat. Sebelum pertandingan pertama di putaran kedua melawan Bali United, Minggu (15/1), Macan Kemayoran harus terlebih dahulu menyelesaikan dua laga tunda mereka.

Dua laga itu adalah melawan PSS Sleman (8/1) dan Persib Bandung (11/1). Pertandingan melawan PSS merupakan lanjutan pertandingan pekan ke-17 yang harus terhenti pada menit ke-47.

Laga PSS Vs Persija yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Jumat (23/12) terpaksa dihentikan pada menit ke-47 karena kondisi lapangan yang banjir akibat hujan deras. Sementara partai konta Persib yang seharusnya berlangsung pada 2 Oktober 2022 ditunda karena Tragedi Kanjuruhan.

Persija jakarta Thomas Doll Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.294

Bagikan