Persija Jakarta Kembalikan Fachruddin Aryanto ke Madura United

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 31 Desember 2019
Persija Jakarta Kembalikan Fachruddin Aryanto ke Madura United
Bek Persija Jakarta, Fachruddin Aryanto. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com – Manajemen Persija Jakarta memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak Fachruddin Ariyanto. Mantan pemain Timnas Indonesia ini dikembalikan ke klub sebelumnya Madura United.

Pemain berusia 30 tahun ini bergabung bersama Persija Jakarta pada putaran kedua. Bersama Persija Jakarta ia dan Xandao berhasil mengawal lini Pertahanan Macan kemayoran dengan cukup baik.

Maka dari itu, CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus mengungkapkan rasa terima kasih yang sebasar-besarnya untuk pemain kelahiran Klaten tersebut. Ferry Paulus pun menilai Fachruddin sangat konsisten ketika bermain bersama Persija Jakarta.

Baca Juga:

Alfath Fathier Senang Keluarga Mendukungnya Bergabung bersama Persija Jakarta

Persija Jakarta Resmi Perkenalkan Alfath Fathier

“Kami berterima kasih kepada Fachruddin yang kembali ke Madura United setelah masa peminjamannya berakhir. Fachruddin tampil sangat baik di putaran kedua dalam menjaga pertahanan Persija,” tutur Ferry Paulus

Fachruddin mampu memikat hati pelatih Persija saat itu, Edson Tavares. Ia bermain sebanyak 19 kali di mana keseluruhan ia bermain dipasang sebagai starting, dan hanya dua kali mengalami pergantian di babak kedua.

Selain itu, Fachruddin juga berhasil membawa Persija Jakarta keluar dari zona degradasi. Persija berhasil finis di posisi kesepuluh dari 34 laga yang sudah dimainkan, Macan Kemayoran berhasil mengumpulkan 44 poin.

Liga 1 Liga 1 2019 Fachruddin Aryanto Persija jakarta Madura united
Posts

4.871

Bagikan