Persija Jakarta Kemungkinan Besar Jamu Semen Padang di Stadion Patriot

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 13 Oktober 2019
Persija Jakarta Kemungkinan Besar Jamu Semen Padang di Stadion Patriot
Pertandingan Persija Jakarta. (Media Persija)

BolaSkor.com - Setelah dua pertandingan ditunda karena tidak mendapat izin dari pihak Kepolisian, Persija Jakarta akhirnya dapat menggelar pertandingan kandang kembali menghadapi Semen Padang di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (16/10).

Kepastian tersebut disampaikan langsung oleh ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Persija Jakarta, Haen Rahmawan. Ia menjelaskan untuk pertandingan melawan Semen Padang, Persija Jakarta sudah mendapatkan surat rekomendasi dari pihak Kepolisian setempat.

Persija Jakarta memang sulit mendapatkan izin karena situasi Jakarta dan sekitarnya tidak kondusif. Alhasil, dua laga melawan Persela Lamongan dan Borneo FC harus ditunda lantaran izin yang tidak terbit.

Baca Juga:

Persija Jakarta Jadwalkan Uji Coba Sebelum Hadapi Semen Padang

Penundaan Dua Laga Jadi Berkah Tersendiri untuk Persija Jakarta

“Sejauh ini sudah dapat rekomendasi dari Polres setempat. Kami berdoa saja, situasi Jakarta tidak ramai dan bisa kondusif agar kami bisa menggelar pertandingan di Bekasi,” kata Haen saat dihubungi oleh BolaSkor.com.

“Tapi kalau terjadi force majeure, bisa saja. Karena itu bukan wewenang kami. Namun intinya, kami sudah mendapatkan surat rekomendasi dan bisa menggelar pertandingan pada tanggal 16 mendatang,” tambah Haen.

Persija Jakarta saat ini memang membutuhkan poin untuk bisa keluar dari papan bawah klasemen sementara Liga 1 2019. Saat ini mereka ada di posisi ke-14 klasemen sementara dengan 20 poin dari 19 laga yang sudah mereka mainkan.

Sementara, calon lawan yang akan dihadapi oleh Persija Jakarta, Semen Padang saat ini berada di posisi juru kunci. Dari 21 laga yang mereka mainkan, Kabau Sirah hanya mampu meraih 19 poin.

Persija jakarta Liga 1 Liga 1 2019 Semen Padang fc Semen padang
Posts

4.871

Bagikan