Persija Jakarta Kemungkinan Jamu Persib Bandung di Stadion PTIK

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 29 Mei 2018
Persija Jakarta Kemungkinan Jamu Persib Bandung di Stadion PTIK
Persija Jakarta kontra Persib Bandung di musim lalu. (PT LIB)

BolaSkor.com - Persija Jakarta kemungkinan menjamu Persib Bandung di markas Bhayangkara FC, Stadion PTIK, Jakarta. Sesuai jadwal laga akan digelar pada 30 Juni.

Jadwal pertemuan antara Persija dengan Persib ini setelah mengalami perubahan. Awalnya, laga besar ini direncanakan 28 April di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), namun tak bisa dieksekusi karena berdekatan dengan Hari Buruh yang membuat pihak kepolisian tak mengeluarkan izin.

Rencana memakai Stadion PTIK seperti disampaikan oleh Direktur Utama Persija, Gede Widiade. Namun, ia menilai rencana ini bisa berubah.

"Melawan Persib kemungkinan di PTIK. Kami akan bicarakan karena masih panjang waktunya. Tapi yang penting kami sudah punya alternatif, jangan sampai tidak ada pas mau hari H," jelas Gede Widiade di sela-sela buka bersama dan ramah tamah di kediamannya, Selasa (29/5).

Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

Gede Widiade mengaku, sudah mendapat lampu hijau memakai Stadion PTIK. Namun, terdekat ketika menjamu Persebaya Surabaya tetap di Stadion Sultan Agung, Bantul, 3 Juni mendatang.

"Khusus PTIK dapat konfirmasi dari Ketua Dewan Pembina kami, bahwa apabila PTIK tidak digunakan Bhayangkara FC, maka kami bisa pakai untuk laga home," terang Gede Widiade.

Sementara soal daya tampung PTIK yang tak sesuai antusias suporter menghadiri laga sarat gengsi, Gede menjelaskan bahwa kemungkinan besar Panpel Persija akan melakukan pembatasan. Pihak Persija akan membuka beberapa titik untuk menonton bersama.

"PTIK, kami akan minta perwakilan sepuluh sampai dua puluh orang per korwil dan akan menyediakan beberapa big screen seperti di Blok S yang bisa tampung hingga lima ribu orang, Kemayoran, Cenderawasih, Ciracas. Kami akan bicara dengan Jakmania agar mereka tidak berduyun-duyun ke PTIK."

Ketua Umum The Jakmania, Ferry Indrasjarief, mengatakan pihaknya akan melakukan koordinasi lebih dulu dengan melibatkan manajemen Persija. "Makanya sebelum diputuskan kami mau acara buka puasa dengan Korwil dan manajemen, mereka maunya bagaimana dan nanti kondisi stadionnya seperti apa. Biar sesuai kondisi yang ada." (Laporan Breaking News dari Frengky Aruan/Jakarta)

Persija jakarta Persib Bandung Liga 1 Stadion PTIK Gede widiade Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.992

Bagikan