Persija Jakarta Kerahkan Kekuatan Penuh Hadapi PSMS

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 10 Februari 2018
Persija Jakarta Kerahkan Kekuatan Penuh Hadapi PSMS
Konferensi pers Persija Jakarta jelang laga hadapi PSMS Medan. (BolaSkor.com/Al Khairan Ramadhan)

BolaSkor.com - Persija Jakarta akan habis-habisan pada leg pertama babak semifinal Piala Presiden 2018, melawan PSMS Medan di Stadion Manahan Solo, Sabtu (10/2) malam WIB. Padatnya jadwal Macan Kemayoran tak membuat tim pelatih menyimpan kekuatan untuk pertandingan tersebut.

Persija dihadapkan pada jadwal padat. Dalam enam hari Bambang Pamungkas dkk. akan menjalani tiga pertandingan berat. Pada tanggal 10 dan 12 Februari, Persija melakoni laga babak semifinal melawan PSMS. Sementara pada 14 Februari mendatang, mereka melakoni laga AFC Cup 2018, melawan Johor Darul Ta'zim (JDT) di Johor, Malaysia.

Pelatih Persija, Stefano Cugurra mengatakan, timnya belum berpikir soal ada atau tidaknya rotasi dalam tiga pertandingan ini. Seluruh kekuatan saat ini difokuskan laga lawan PSMS esok malam.

"Kita belum berpikir soal itu. Kita fokus untuk pertandingan besok. Setelahnya baru akan kita lihat. Ada yang akumulasi kartu atau tidak. Baru kemudian berpikir laga kedua dan selanjutnya," terang Stefano dalam jumpa pers di Balai Persis, Jumat (9/2).

Pelatih asal Brasil itu menyebut PSMS sebagai tim berkualitas. Dia mengamati permainan Legimin Raharjo dan kawan-kawan saat mengalahkan Persebaya Surabaya dalam duel adu tendangan penalti.

"PSMS tim berkualitas. Mereka lolos ke semifinal karena kerja keras. Kita harus respect dengan mereka. Tapi dalam pertandingan besok kami ingin menang," tuturnya.

Kapten Persija, Ismed Sofyan mengatakan, para pemain harus berjuang keras jika ingin mengalahkan tim Ayam Kinantan.

"Siapa yang lebih fokus, dia yang akan memenangkan pertandingan besok," tutur Ismed Sofyan. (Laporan Kontributor Al Khairan Ramadhan/Solo)

PSMS Medan Persija jakarta Piala Presiden 2018 Stefano Cugurra Teco Ismed sofyan
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan