Persija Jakarta Kirim Tiga Pemain untuk Ikuti TC Timnas Indonesia U-16

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 20 September 2020
Persija Jakarta Kirim Tiga Pemain untuk Ikuti TC Timnas Indonesia U-16
Tiga Pemain Persija. (Media Persija)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-16 akan kembali menggelar pemusatan latihan atau traing camp (TC) di Stadion Patriot Candabhaga, pada Senin (21/9). Pada TC tersebut pelatih Timnas Indonesia U-16, Bima Sakti memanggil 30 nama pemain.

Dari 30 pemain tersebut, tim Elite Pro Academy Persija Jakarta menyumbangkan tiga nama pemain. Ketiganya adalah Mohamad Indra Pramana yang berposisi sebagai kiper, Resa Aditya seorang gelandang tengah, dan Raka Cahyana Risky yang berposisi sebagai sayap.

Ketiganya sudah bergabung bersama Timnas Indonesia U-16 di Bekasi. Rencananya Skuad Garuda Muda ini akan melangsungkan TC selama tiga pekan ke depan sebagai salah satu persiapan untuk menghadapi Piala Asia U-16 di Bahrain.

Baca Juga:

TC Lanjutan Timnas Indonesia U-16 Diikuti 30 Pemain, Ada Enam Penggawa Baru

Piala Asia U-16 Kembali Ditunda, Timnas Indonesia U-16 Punya Persiapan Sangat Maksimal

Raka Cahyana yang sebelumnya pernah dipanggil mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-16, merasa bersyukur bisa kembali lagi berlatih bersama teman-temannya di Skuat Garuda Muda. Ia berharap bisa lolos dan menjadi bagian dari skuat Tim Garuda Muda di Piala Asia U-16.

“Tentunya sangat senang bisa kembali mendapatkan kesempatan berlatih di Timnas Indonesia U-16. Saya bertekad berlatih lebih keras agar bisa bersaing menembus tim utama,” ujar Raka seperti dilansir dari laman resmi Persija Jakarta.

Di sisi lain, Direktur Olahraga Persija Jakarta, Ferry Paulus mengaku bangga ada perwakilan Persija di Timnas U-16. Ketiganya diharapkan, pria asal Manado ini bisa menunjukkan kemampuannya untuk bisa menembus tim utama nanti.

“Saya harap ketiganya bisa memaksimalkan kesempatan emas ini agar bisa membela Garuda di kompetisi Piala Asia nanti. Saya doakan ketiganya bisa memberikan hasil maksimal di TC kali ini,” pungkas Ferry Paulus.

Timnas Indonesia U-16 Persija jakarta Bima sakti Breaking News
Posts

4.871

Bagikan