BolaSkor.com - Persija Jakarta melakukan gebrakan yang cukup mengejutkan. Memiliki komitmen untuk turut berperan aktif melawan Virus Corona (COVID-19) di Indonesia, Persija melakukan penggalangan dana untuk membantu korban Virus Corona.

Direktur Utama Persija Jakarta, Ambono Janurianto mengatakan langkah yang dilakukan oleh manajemen Persija Jakarta ini untuk membantu para suporter Persija, The Jakmania dan masyarakat Jakarta untuk melawan penyebaran Virus Corona ini.

“Langkah ini dibuat untuk mempermudah teman-teman pendukung Persija dan masyarakat Jakarta dapat terlibat dalam perjuangan melawan wabah COVID-19,” ujar Ambono Janurianto seperti yang ditulis di laman Persija Jakarta.

Baca Juga:

Bambang Pamungkas Hadirkan Starting XI Pemain Asing Persija Jakarta Terfavorit

Ismed Sofyan Ambil Sisi Positif di Tengah Pandemi Virus Corona

Chief Marketing Officer Persija, Andhika Suksmana menyatakan langkah Persija Jakarta sebagai komitmen untuk terus bekerja sama dengan badan peduli terhadap sesama.

Hal ini juga salah satu tujuan Macan Kemayoran yang ingin selalu hadir dalam masyarakat. "Saat ini program CSR kami dengan kitabisa.com, sebelumnya Persija pernah bekerja sama juga dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT). Persija selalu ingin hadir dan bekerja sama dengan semua badan peduli terhadap sesama,” tutur Andhika Suksmana.

Sebelumnya Persija juga mengimbau kepada Jakmania lewat surat terbuka yang ditulis langsung oleh manajer tim Bambang Pamungkas. Dalam surat tersebut, pria yang kerap disapa Bepe ini meminta Jakmania bisa ikuti imbauan dari pemerintah.

"Jak, semoga kalian dalam keadaan sehat. Mari rapatkan barisan dan ikuti imbauan dari pemerintah untuk tetap berada di rumah. Karena dengan menjaga diri sendiri, kita telah menyelamatkan mereka yang kita sayangi," tulis Bepe.