Persija Jakarta Lawan Spesial di Mata Kapten Persib Bandung

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 21 September 2018
Persija Jakarta Lawan Spesial di Mata Kapten Persib Bandung
Supardi Nasir. (LIB)

BolaSkor.com - Kapten kesebelasan Persib Bandung, Supardi Nasir menyebut bahwa Persija Jakarta merupakan lawan yang spesial bagi timnya. Rivalitas kedua suporter menjadi alasannya.

Karena itu, di pekan ke-23 Liga 1 2018 yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage Bandung, Minggu (23/9), kemenangan menjadi harga mati bagi Supardi.

"Kami tahu melawan Persija, spesial bagi Persib. Kami boleh fight, tapi harus tetap dingin (tenang) agar bisa memenangkan pertandingan," ungkap Supardi di Stadion GBLA Gedebage Bandung, Jumat (21/9).

Pemilik nomor punggung 22 ini menyadari tidak mudah mengalahkan Persija Jakarta. Terbukti sejak musim 2013 lalu, tim berjuluk Maung Bandung ini tak pernah merasakan kemenangan.

Bahkan pada putaran pertama lalu yang digelar di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, 30 Juni lalu, Persib kalah 0-1 melalui gol Jaimerson Xavier.

"Doakan semoga kami bisa ambil poin walaupun tahu itu berat. Karena mereka (Persija) juga pasti berkeinginan menang dan memiliki motivasi. Tapi saya yakin dengan kerja keras pemain, kami bisa memenangkan pertandingan," tegasnya.

Bila Persib berhasil meraih kemenangan, lanjut Supardi, sudah pasti akan membahagiakan bobotoh yang selama ini menyimpan harapan kepada timnya.

"Berapapun skornya, ketika kami bisa memenangkan pertandingan, semua akan bahagia. Maka semua harus kerja keras, agar bisa mewujudkan kemenangan," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persija vs persib Breaking News Persib vs persija Persija jakarta Persib Bandung
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan