Persija Jakarta Lepas Arthur Bonai dan Kedatangan Pemain Seleksi

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 27 Maret 2018
Persija Jakarta Lepas Arthur Bonai dan Kedatangan Pemain Seleksi
Arthur Bonai. (persija.id)

BolaSkor.com - Persija Jakarta melepas Arthur Bonai seperti dijelaskan oleh Direktur Utama skuat Macan Kemayoran, Gede Widiade. Arthur Bonai akan kembali ke klub yang diperkuat sebelum merapat ke Persija, Perseru Serui.

Arthur Bonai sebelumnya dikontrak Persija Jakarta pada Desember 2017 dengan durasi dua musim. Ia meneken kontrak bersamaan dengan Valentino Telaubun serta Ahmad Syaifullah di kediaman Gede Widiade.

Menurut Gede Widiade, keputusan ini dibuat lantaran Arthur Bonai diminta bergabung ke tim POR Angkatan Darat (AD). Arthur Bonai menyandang status sebagai anggota TNI AD.

Setelah memperkuat POR AD, Arthur Bonai direncanakan merapat ke Perseru Serui. Hal ini seperti dijelaskan Gede Widiade kepada wartawan.

"Ya, benar Arthur saya lepas karena dia diminta bergabung POR Angkata Serui. Setelah selesai di sana, ia akan bergabung dengan Perseru," kata Gede Widiade.

Permintaan Arthur Bonai diperkirakan turut dipengaruhi kariernya sejauh ini di skuat Ibukota. Seperti diketahui, Arthur Bonai jarang mendapat kesempatan bermain sejak bergabung.

"Dia sendiri yang meminta kepada saya untuk keluar karena dia anak saya. Selain itu dia saya lepas karena Persija juga sudah banyak pemain sayap."

"Saya mewakili keluarga besar Persija mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Arthur karena sudah pernah berjuang bersama kami. Semoga setelah dari sini kariernya semakin sukses," sambung Gede Widiade.

Sementara itu, Persija kedatangan satu pemain lokal, yakni Franky Kagoya. Pemain asal Papua berusia 23 tahun itu pernah berada di skuat PSPS Riau dan sebelumnya seleksi di PSMS Medan.

Franky Kagoya datang untuk diseleksi lantaran Persija masih mencari pemain lokal baru. Ini menyusul diperbolehkannya klub yang tampil di Piala AFC 2018 merekrut tiga pemain lokal lagi.

Breaking News Arthur bonai Persija jakarta
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan