Persija Jakarta Lepas Bek Tengah Andalannya

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 29 November 2017
Persija Jakarta Lepas Bek Tengah Andalannya
Willian Pacheho (kiri berdiri kedua) saat membela Persija Jakarta menghadapi Persib Bandung. (PT Liga Indonesia Baru)

BolaSkor.com - Persija Jakarta resmi berpisah dengan bek tengah andalannya, Willian Pacheco. Kepastian itu didapat karena kedua belah pihak tidak mencapai kesepakatan soal nilai perpanjangan kontrak.

"Kami tak ada titik temunya (soal nilai kontrak), sehingga tak kami teruskan kontraknya," ucap Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade.

"Kami juga menyadari dan tak ingin menghalang-halangi pemain tersebut. Kalau memang dia mendapatkan tawaran yang lebih baik di klub lain, ya silakan saja," tambahnya.

Gede pun membeberkan bahwa klub baru Pacheco adalah Selangor FA asal Malaysia. Namun, Gede sudah menyiapkan pengganti bek tengah asal Brasil itu.

"Mereka rata-rata bisa dikategorikan sebagai marquee player, tapi mereka tidak mau diperlakukan seperti itu. Mereka pun bersedia untuk dites dulu. Saat ini sudah ada di Jakarta," tutupnya.

Keputusan Persija melepas Willian Pacheco sangat mengejutkan. Pasalnya, Pacheco merupakan andalan di lini pertahanan Tim Macan Kemayoran dengan. Ia sangat subur sebagai bek tengah dengan koleksi lima gol dan satu assists dari 30 penampilan.

Persija jakarta Liga 1 Willian Pacheco
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan