Persija Jakarta Lepas Dua Pemain Muda ke Liga 2

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 13 Mei 2019
Persija Jakarta Lepas Dua Pemain Muda ke Liga 2
gianluca pagliuca rossy (Media Persija)

BolaSkor.comPersija Jakarta secara resmi meminjamkan dua pemain muda mereka yakni Gianluca Pagliuca Rossy dan Fadil Redian ke klub Liga 2 Indonesia. Kabar kepastian peminjaman tersebut diutarakan langsung oleh CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus.

Ferry Paulus memastikan kedua pemain tersebut tidak akan didaftarkan timnya berlaga di kompetisi resmi Liga 1 2019. Nantinya, penjaga gawang Gianluca Pagliuca Rossy akan dipinjamkan ke klub Liga 2, Aceh United.

"Persija meminjamkan (Gianluca Pagliuca) Rossy ke Aceh United," ujar CEO Persija, Ferry Paulus saat dihubungi awak media, Minggu (12/5).

Baca Juga:

Dilepas Persija Jakarta, Silvio Escobar Petik Pelajaran Berharga

Ini Target Persija Jakarta di Liga 1 2019

Sedangkan, gelandang serang Fadil Redian akan dilepas Persija Jakarta ke klub Liga 2, yakni Persiba Balikpapan. Pemain berusia 23 tahun itu tidak asing dengan skuat Beruang Madu lantaran di musim 2018 pernah memperkuat klub tersebut.

"Fadil (Redian) kami lepas ke Persiba," imbuh pria asal Manado, Sulawesi Utara tersebut.

Sebelumnya, Persija Jakarta terlebih dahulu meminjamkan penyerang asingnya yakni Silvio Escobar Benitez ke PSIS Semarang. Selain itu, Macan Kemayoran juga melakukan pertukaran pemain dengan Bali United yakni menukar Anan Migraf Lestaluhu dengan Feby Eka Putra.

Persija jakarta Ferry paulus Liga 1
Posts

4.871

Bagikan