Persija Jakarta Lepas Silvio Escobar ke PSIS Semarang

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 11 Mei 2019
Persija Jakarta Lepas Silvio Escobar ke PSIS Semarang
Silvio Escobar. (persija.id)

BolaSkor.com - Persija Jakarta resmi melepas Silvio Escobar. Striker Paraguay yang sedang dalam proses naturalisasi tersebut dilepas dengan status pinjaman.

Adalah PSIS Semarang yang menjadi pelabuhan karier Silvio Escobar. Manajemen Persija sudah mencapai kesepakatan dengan PSIS Semarang terkait peminjaman eks Perseru Serui itu.

"Ya, Escobar resmi kami lepas ke PSIS dengan status pinjaman. PSIS memang bisa dibilang sangat serius menghubungi kami untuk menggunakan jasa Escobar," kata CEO Persija, Ferry Paulus, Sabtu (11/5), seperti dikutip dari laman Persija.

Baca Juga:

Ivan Kolev Pastikan Persija Hanya Gunakan Dua Penyerang untuk Liga 1 2019

Ivan Kolev: Kondisi Kebugaran Simic Masih Belum Bagus

"Tentunya kami sangat berterima kasih kepada Escobar. Mudah-mudahan naturalisasi beres saat putaran kedua berlangsung dan ketika balik lagi ia bisa berkembang lebih baik ke Persija," sambung Ferry Paulus.

Silvio Escobar akhirnya dipinjamkan setelah Persija Jakarta kembali diperkuat oleh Marko Simic. Striker Kroasia itu kembali merapat usai persoalan hukum di Australia tuntas.

Silvio Escobar sudah menyampaikan perpisahan dengan suporter Jakmania, pemain dan juga official tim Persija Jakarta di akun Instagram pribadinya, Jumat (10/5) malam.

Persija jakarta PSIS Semarang Silvio Escobar Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan