BolaSkor.comPersija Jakarta secara resmi memperkenalkan skuat mereka untuk mengarungi Liga 1 2019. Akan tetapi, Persija Jakarta masih harus menambah satu pemain U-23 mereka untuk memenuhi kuota pemain muda yang didaftarkan untuk mangikuti kompetisi Liga 1.

Sejauh ini, Persija Jakarta baru memiliki enam pemain muda, Mario Nur Cahyo, Rizki Sudirman, Feby Eka Putra, Taufik Hidayat, Resky Fandi, Al Hamra Hehanusa. CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus mengatakan dalam waktu dekat akan ada pemain baru yang datang.

Kedatangan pemain baru ini membuat salah satu pemain senior Persija Jakarta harus dikorbankan. Nama tersebut ialah Septinus Alua yang akan dipinjamkan untuk Aceh United untuk musim ini.

Baca Juga:

Lima Jersey Anyar Persija Jakarta Diperkenalkan

Para Pemain yang Diumumkan Persija Jakarta untuk Liga 1 2019

“Untuk pemain muda ini, pasti ada tujuh dan tidak mungkin berkurang. Satu pemain tersebut kemungkinan besar, Skifo Zidan. Ada rotasi ada yang akan kami pinjamkan di pemain senior dan kami gantikan dengan pemain junior,” kata Ferry Paulus.

“Kalau pemain seniornya, Alua akan kami pinjamkan untuk memberikan menit bermain kepadanya. Kemungkinan besar ke Aceh United yang akan bermain di Liga 2,” Ferry paulus menambahkan.

Nama Skifo Zidan memang terlihat asing bagi publik sepak bola. Namun perlu diketahui, Skifo Zidan merupakan salah satu pemain seleksi Timnas Indonesia U-19 tahun 2017 silam.

Salah satu nama yang masih menjadi kemungkinan untuk bergabung di Persija Jakarta, Ammarsyahdi. “Ya kalau penggantinya kan tadi saya sudah bilang antara Skifo Zidan dan Amarsyahdi,” tutup Ferry Paulus.