Persija Jakarta Masih Sangat Membutuhkan Marko Simic

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 15 April 2019
Persija Jakarta Masih Sangat Membutuhkan Marko Simic
Marko Simic (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta masih sangat membutuhkan sosok Marko Simic untuk menjadi predator di lini serang mereka. Bagaimana tidak, kehilangan Penyerang asal Kroasia itu dalam waktu yang lama membuat produktivitas gol Persija Jakarta menurun drastis.

Saat ini memang Persija Jakarta memiliki Bruno Matos yang menjadi penyerang lubang dan keran gol Persija Jakarta. Namun jika mereka tidak memiliki penyerang murni, pada gelaran Liga 1 mendatang mengkin akan terasa sulit bagi tim berjuluk Macan Kamayoran tersebut.

Kebutuhan Persija Jakarta terhadap Marko Simic dikatakan langsung oleh asisten Pelatih Persija Jakarta, Mustaqim. Ia mengatakan, untuk saat ini tim masih sangat berharap betul dengan kedatangan penyerang tersebut di tim.

Baca Juga:

Persija Jakarta Sama Ratakan Calon Lawan di Babak 8 Besar Piala Indonesia

Riko Simanjuntak Tak Pilih Lawan di Babak 8 Besar Piala Indonesia

"Kami masih berharap betul artinya dengan Simic. Pertandingan tanpa dia, kesannya sulit sekali bikin gol. Yang kedua dengan adanya Simic minimal lawan tidak berani maju, untuk menyerang karena orang lebih memilih untuk menjaga pergerakan Simic," kata Mustaqim.

Mustaqim juga menjelaskan bukan hanya golnya saja yang diharapkan untuk Persija Jakarta. Mustaqim mengatakan ketika ada sosok Marko Simic dalam tim, meskipun ia tidak mencetak gol tapi pasti ada satu dua pemain yang akan menjaganya.

Hal tersebut yang bisa memberikan ruang bagi pemain lain untuk masuk dan mencetak gol. "Dengan adanya Simic dalam tim, pada saat kondisi cedera saja atau pincang, ia masih bisa dijaga oleh dua orang. Ini lah yang bisa menjadi daya tarik Simic yang masih dibutuhkan oleh tim," tutur Mustaqim.

Persija jakarta Marko Simic Liga 1 Mustaqim
Posts

4.871

Bagikan