BolaSkor.com - Persija Jakarta saat ini memang sedang gencar mencari amunisi baru untuk mengikuti gelaran Liga 1 yang akan berlangsung pada 8 Mei 2019 mendatang. Yang paling terbaru, Persija Jakarta terus melakukan pendekatan dengan mantan bek Persib Bandung, Achmad Jufriyanto.

Peluang untuk mendapatkan Jupe sapaan akrab Ahmad Jufriyanto memang cukup terbuka. Ini dikarenakan ia tengah menganggur karena belum memutuskan kembali untuk membela klub mana usai dilepas Kuala Lumpur FC beberapa waktu lalu.

Melihat kabar ini, manajer Persija Jakarta, Marsekal Pertama (Marsma) TNI Ardhi Tjahjoko mengakatakan kalau manajemen dari Persija Jakarta sudah melakukan komunikasi dengan Jupe. Saat ini tinggal bagaimana jawaban dari pemain yang bersangkutan saja.

Baca Juga:

Manajer Persija Jakarta Berharap Marko Simic Hanya Didenda

Kabar Terbaru Bek Persija Jakarta Rezaldi Hehanussa

"Kalau untuk Jupe setahu saya dia itu sudah berkomikasi dengan Pak Ferry Paulus. Tapi dia kan tidak hanya satu klub saja, dia kan banyak klub, banyak yang mau, jadi ya kami wait and see aja kedepannya gimana," kata Ardhi.

Ardhi Tjahjoko juga menambahkan kalau memang pemain yang bersangkutan mau bergabung dengan tim, ia cukup senang. Ini karena Jupe bisa menambah kekuatan tim di lini belakang Persija Jakarta yang terkesan masih rapuh.

"Tapi tergantung dari Jupenya. Namun kalau yang saya dengar dari pak Ferry Paulus ya memang pemain yang bersangkutan berminat juga persija, cuma sekarang ya tergantung sama Jupenya saja," Ardhi menambahkan.