Persija Jakarta Menang 3-1, Ivan Kolev: Kami Lebih Kuat dari Shan United

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 12 Maret 2019
Persija Jakarta Menang 3-1, Ivan Kolev: Kami Lebih Kuat dari Shan United
Selebrasi gol Bruno Matos dalam kemenangan 3-1 Persija atas Shan United. (Media Persija)

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, menilai bahwa kemenangan pantas didapatkan Persija Jakarta. Permainan yang lebih kuat dibanding sang lawan di laga kedua Grup G Piala AFC 2019, Shan United di Stadion Thuwunna, Yangon, Selasa (12/3) sore, menjadi alasan.

Hal ini disampaikan Ivan Kolev usai skuat asuhan meraih kemenangan 3-1 atas Shan United. Persija tertinggal lebih dulu melalui gol Reo Nakamura pada menit ke-14.

Kemenangan Persija dipastikan lewat tiga gol di babak kedua, yang dicetak oleh Bruno Matos (66', 83) dan Steven Paulle (77'). Persija pun pulang dengan tiga poin digenggaman.

Baca Juga:

Komentar Bruno Matos Usai Cetak Dua Gol untuk Bawa Persija Jakarta Menang 3-1

Persija Jakarta Curi Tiga Poin Lewat Kemenangan 3-1 atas Shan United

"Persija bermain sangat agresif di babak kedua. Kami mencoba menekan dari lini tengah dengan banyak kombinasi serangan, setelah melakukan banyak kesalahan di area itu di babak pertama," kata Ivan Kolev usai pertandingan.

"Setelah melakukan pembenahan, akhirnya kami dengan mudah mencetak tiga gol. Saya tidak memberikan pesan. Shan United bermain baik, tapi kami memang bermain lebih kuat dari mereka," jelas Ivan Kolev.

Tambahan tiga angka membuat Persija mengoleksi empat poin. Mengingat di laga pertama di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, bermain imbang 0-0 melawan Becamex Binh Duong. Adapun Shan United tetap tanpa poin.

Persija Jakarta selanjutnya dijamu wakil Filipina Ceres-Negros pada 3 April. Sedangkan Shan United menerima kedatangan Binh Duong.

"Saya pikir persaingan di grup ketat, semuanya berpeluang dan lawan kami sama beratnya. Intinya, kami harus kerja keras untuk lolos," sambung Ivan Kolev.

Persija jakarta Piala AFC Ivan Kolev Breaking News Shan United
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan