BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, memuji performa skuat asuhannya usai meraih kemenangan 6-1 atas Shan United di laga terakhir Grup G Piala AFC 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Rabu (15/5).

Keenam gol Persija dicetak oleh Bruno Matos (6', 90', 91'), Novri Setiawan (18'), Heri Susanto (47'), dan Riko Simanjuntak (57'). Adapun satu gol Shan United dibuat Zin Min Tun (82').

Kemenangan ini sudah tak berarti bagi Persija. Mengingat sebelumnya sudah dipastikan terhenti di fase grup.

Baca Juga:

Persija Jakarta 6-1 Shan United: Kemenangan Besar di Akhir Kiprah

AFC Denda PSM Makassar dan Persija Jakarta karena Pelanggaran Berbeda

"Saya mau berterima kasih karena serius. Main untuk nama Persija dan Indonesia. Kami mau cari penentuan supaya tidak malu. Minggu kemarin, pemain kerja serius dan saya bisa lihat hasilnya hari ini," jelas Ivan Kolev.

Ivan Kolev mengakui bahwa kesalahan dibuat setelah unggul jauh. Namun ia memakluminya tingginya kepercayaan diri, yang justru berbuntut kurang baik.

"Kalau hasilnya sudah 4-0, mungkin memang pemain tidak serius, susah memang. Yang penting secara keseluruhan mainnya bagus. Tim sudah bagus dan kami harus melakukan persiapan serius untuk melawan Barito Putera," jelas Ivan Kolev.