Persija Jakarta Menang di Markas Persipura, Teco Puji Konsentrasi dan Organisasi

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 25 Oktober 2018
Persija Jakarta Menang di Markas Persipura, Teco Puji Konsentrasi dan Organisasi
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra didampingi Sandi Sute. (Media Persija)

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, memuji konsentrasi dan organisasi permainan anak asuh dalam laga melawan Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Jayapura, Kamis (25/10). Pujian disampaikan setelah Persija memetik kemenangan 2-1.

Skuat Macan Kemayoran tertinggal lebih dulu dalam pertandingan. Pada menit ke-35, Ricardo Salampessy mencetak gol dengan sundulan memaksimalkan umpan tendangan bebas Ian Louis Kabes.

Persija Jakarta menyamakan kedudukan pada menit ke-45+1 melalui gol Riko Simanjuntak. Gol kemenangan Macan Kemayoran dicetak oleh Marko Simic pada menit ke-64.

"Saya melihat dua tim kerja keras. Dalam pertandingan, Persipura juga kerja keras, menyerang, dan mau menang. Kami kebobolan lebih dulu, tapi beruntung pemain kami punya konsentrasi yang bagus dan tetap memiliki organisasi di dalam pertandingan."

"Kami bisa membalikkan keadaan dan menang 2-1 di sini (Jayapura). Saya lihat sangat bagus dan tim sangat kerja keras. Kemenangan ini tentu bagus buat Persija," tambah Teco, panggilan Stefano Cugurra.

Tambahan tiga angka membuat Persija Jakarta mengoleksi 45 poin dari 26 pertandingan. Sementara Persipura tetap dengan 35 poin dari 27 laga.

Jumlah poin Persija sama dengan Persib Bandung dan berselisih lima dari pemuncak klasemen sementara PSM Makassar. Persib dan PSM sama-sama sudah menjalani 27 laga.

"Waktu PSM menang kemarin, kami sudah tahu harus kerja keras untuk menang. Ketika menang hari ini, kami bisa mendekat. Kami masih punya satu pertandingan dibanding tim lain, yakni melawan Persela Lamongan. Semoga juga bisa menang dan membuat poin kami berselisih dekat dengan PSM," tambah Teco.

Breaking News Persija jakarta Persipura jayapura Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan