BolaSkor.com - Persija Jakarta kembali meraih kemenangan di Piala Gubernur Jawa Timur (Jatim) 2020. Kemenangan kedua diperoleh saat menghadapi Sabah FA dalam lanjutan penyisihan Grup B di Stadion Kanjuruhan, Malang, Kamis (13/2) sore.

Persija menang dengan skor 2-0. Kemenangan dibuka gol Marko Simic lewat titik putih.

Adapun gol kedua dibuat oleh Rohit Chand pada menit ke-52. Gol dicetak dengan memaksimalkan umpan Marko Simic.

"Yang pertama, saya bersyukur karena tim Persija diberi kemenangan," kata Evan Dimas.

Kemenangan atas Sabah FA sudah tak penting bagi Evan Dimas. Menurut Macan Kemayoran perlu menatap ke depan.

Baca Juga:

Osvaldo Haay Diturunkan, Persija Jakarta Kembali Menang dengan Skor 2-0 atas Sabah FA

Bhayangkara FC dan Madura United Raih Kemenangan Perdana di Piala Gubernur Jatim 2020

Apalagi masih ada kesalahan yang dirasakannya dan perlu diperbaiki agar lebih siap lagi mengarungi Liga 1 2020. "Meski menang, harus tatap ke depan dan harus perbaiki kesalahan-kesalahan yang ada, karena ke depan lebih penting dari hari ini," ujarnya.

"Saya melihat ada progres yang lebih baik. Tapi ini masih persiapan. Pelatih baru, saya juga baru. Pelatih masih memerlukan adaptasi dengan sepak bola Indonesia, saya juga perlu adaptasi dengan tim. Saya pikir ini bagian persiapan untuk Liga 1," jelas Evan Dimas.

Kemenangan membuat Persija mengoleksi enam poin dan dipastikan lolos ke semifinal. Tiga poin sebelumnya diperoleh lewat kemenangan 4-1 atas Persela Lamongan. Adapun Sabah FA tetap tanpa poin dan dipastikan terhenti, mengingat sebelumnya kalah 0-2 dari Arema FC.