BolaSkor.com - Persija Jakarta berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 atas TIRA-Persikabo, pada laga uji coba yang berlangsung di Lapangan PSSN, Depok, Selasa (15/9). Namun sayanganya pertandingan tersebut hanya berjalan selama 30 menit dan dihentikan karena hujan deras.

Satu-satunya gol pada pertandingan tersebut dicetak oleh Riko Simanjuntak. Kendati hanya bermain 30 menit, pelatih Persija, Surdirman cukup puas dengan hasil yang didapat oleh para anak asuhnya. Terlebih lawan yang dihadapi adalah tim dari Liga 1.

Tidak hanya itu saja, mantan pemain Timnas Indonesia era 1990-an ini juga menambahkan, pada pertandingan tersebut, para pemain sudah menunjukkan visi bermain yang sangat baik. Sehingga strategi yang diberikan oleh tim pelatih bisa dijalankan dengan baik.

Baca Juga:

Imbas PSBB Jakarta, Persija dan Bhayangkara FC Pindah Tempat Latihan

Persija Jakarta Akan Beruji Coba Melawan TIRA-Persikabo pada 15 September

"Terima kasih kepada seluruh pemain yang telah menunjukkan kemampuan bermain luar biasa. Dapat mengaplikasikan apa yang kita lakukan di latihan. Seluruh pemain tampil baik," tutur Sudirman seperti dilansir dari laman resmi Persija, Selasa (15/9).

Laga melawan TIRA-Persikabo menjadi pertandingan uji coba kedua bagi Persija. Selain itu ini merupakan uji coba melawan tim yang satu level. Sebelumnya, tim asuhan sudirman berujicoba melawan Persija Elite Pro Academy dengan kemenangan 3-1.

Saat ini Persija memang terus mematangkan skuadnya untuk berlaga dilanjutan Liga 1 2020 yang akan dilangsungkan pada 1 Oktober mendatang. Pada lanjutan Liga 1 nanti, Persija akan menggunakan Stadion Sultan Agung, Bantul sebagai kandang mereka.