Persija Jakarta Mencoba Atasi Kelelahan Jelang Hadapi Perseru

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 02 Juli 2018
Persija Jakarta Mencoba Atasi Kelelahan Jelang Hadapi Perseru
Pelatih Persija Stefano Cugurra saat memberi arahan. (persija.id)

BolaSkor.com - Persija Jakarta akan melakoni laga tandang melawan Perseru Serui di Stadion Marora, Serui, Selasa (3/7). Laga akan dijalani dengan persoalan kebugaraan yang dihadapi.

Laga tunda melawan Perseru hanya berjarak tiga hari dari partai terakhir Persija melawan Persib Bandung. Kebugaran pemain makin tergerus mengingat harus melakukan perjalanan cukup jauh untuk bisa sampai Serui.

Persija melakukan perjalanan dari Jakarta pada Sabtu (30/6) malam, menuju Biak. Tiba pada pada Minggu (1/7) pagi, skuat Macan Kemayoran harus kembali naik pesawat menuju Serui dengan waktu tempuh 30 menit.

Kondisi para pemain juga disorot oleh dokter tim Donny Kurniawan. "Keadaaan anak-anak saat ini sangat baik namun cukup mengalami kelelahan karena melakukan perjalanan panjang dari Jakarta ke Serui," katanya di laman Persija.

Situasi ini coba diatasi, terlebih Persija mengincar poin di markas Perseru. "Salah satunya yakni memberikan nutrisi dengan meningkatkan intake carbohydrates dan protein serta dibantu dengan suplementasi vitamin," jelas Donny.

"Selain itu kami juga lakukan proses recovery seperti Ice Bath, musle relaksasi dengan berendam di kolam renang serta massage. Lalu ditambah pemain harus tidur cukup mengingat saat perjalanan sulit sekali untuk tidur," sambungnya.

Breaking News Persija jakarta Perseru Serui Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan