Persija Jakarta Mulai Berlatih untuk Sambut Laga Kontra Persebaya, Dua Pemain Absen

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 19 Juni 2018
Persija Jakarta Mulai Berlatih untuk Sambut Laga Kontra Persebaya, Dua Pemain Absen
Sesi latihan Persija. (persija.id)

BolaSkor.com - Skuat Persija Jakarta kembali berlatih setelah libur Idul Fitri. Hampir seluruh pemain hadir dalam sesi latihan di Lapangan PS AU TNI Angkatan Udara, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Selasa (19/6).

Tercatat dua nama absen, yakni sang kapten Ismed Sofyan dan kiper muda Gianluca Rossy. Ismed masih berada di Aceh, sementara Rossy merapat ke Timnas Indonesia U-19.

Pemain yang hadir termasuk Riko Simanjuntak dan Rezaldi Hehanussa. Kedua pemain baru akan menghilang dari tim mulai Selasa (20/6) mengingat harus berkumpul dengan pemain Timnas Indonesia untuk persiapan menghadapi Korea Selatan pada 23 Juni.

Sesi latihan diawali dengan silahturahmi. Pemain, pelatih serta ofisial tim nampak bersalam-salaman satu sama lainnya.

Pelatih Stefano Cugurra memberi latihan pemulihan kondisi fisik, seperti speed and endurance dan ditutup dengan pendinginan.

"Setelah libur, kami balik latihan aerobik dan juga latihan fisik. Ya, ada dua pemain yang absen. Satu Ismed Sofyan izin lantaran ada urusan pribadi. Lalu Gianluca Rossy menjalani pemusatan latihan bersama Timnas U-19. Selain kedua pemain itu, semua pemain tetap latihan," jelas Teco, panggilan Stefano Cugurra di laman Persija.

Persija menggelar latihan termasuk untuk menyambut laga terdekat. Sesuai jadwal, skuat Macan Kemayoran akan bertemu Persebaya Surabaya pada 26 Juni sebelum menjamu Persib Bandung pada 30 Junii.Persija kemudian terbang ke Serui untuk melawan Perseru Serui pada 3 Juli. Tiga laga ini merupakan partai yang sebelumnya ditunda.

Breaking News Persija jakarta Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan