Persija Jakarta Mulai Rancang Agenda Uji Coba

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Jumat, 09 Juni 2023
Persija Jakarta Mulai Rancang Agenda Uji Coba
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll. (Media Persija)

BolaSkor.com - Persiapan Persija Jakarta untuk menghadapi Liga 1 2023/2023 sudah memasuki pekan kedua. Karena itu, rencana uji coba mulai disusun.

Persija menggelar latihan perdana pada 29 Mei. Setelah hampir dua pekan latihan berjalan, pelatih Persija Thomas Doll mempersiapkan agenda pertandingan uji coba.

Uji coba pertama rencananya akan digelar akhir pekan ini. Namun, lawannya tidak dipublikasikan ke publik.

"Kami sudah mulai berlatih taktikal dan untuk akhir pekan ini akan dilakukan pertandingan persahabatan,” kata Thomas Doll, dilansir dari laman klub.

Baca Juga:

Manajer Timnas Indonesia Desak Persija, Pemain Ditargetkan Lengkap 12 Juni

Raffi Ahmad Turun Gunung Jadi Presiden RANS Nusantara FC, Eks Petinggi PT LIB Turut Bergabung

Skuat Persija Jakarta Makin Lengkap

"Dalam program persiapan pramusim ini, saya tidak mau langsung latih tanding di pekan pertama latihan. Sebab, saya yakin kaki akan terasa berat di minggu pertama mereka berlatih,” ujar pelatih asal Jerman itu.

Thomas Doll kemudian membeberkan tujuan dari uji coba yang dirancanganya. Salah satunya supaya pemain mulai terbiasa lagi bermain bersama.

"Selain itu saya ingin kaki mereka mulai dipakai untuk bertanding lagi,” tuturnya.

Sebelumnya, kepada awak media, Thomas Doll sempat mengungkapkan keinginannya agar Persija bisa melakukan beberapa kali uji coba sebelum Liga 1 2023/2024 digulirkan pada 1 Juli nanti.

Beredar kabar bahwa Persija mendapatkan undangan bertanding dari Persebaya Surabaya pada 18 Juni. Lalu pada 25 Juni, tim Macan Kemayoran dirumorkan menjajal kekuatan klub asal Thailand, Ratchaburi FC.

Persija jakarta Thomas Doll Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.178

Bagikan