Persija Jakarta Mungkin Datangkan Irfan Bachdim dan Stefano Lilipaly

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 15 Mei 2018
Persija Jakarta Mungkin Datangkan Irfan Bachdim dan Stefano Lilipaly
Direktur Utama Persija, Gede Widiade. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Persija Jakarta berpeluang mendatangkan duo Bali United, Irfan Bachdim dan Stefano Lilipaly. Adanya ketertarikan Direktur Utama Persija, Gede Widiade, kepada kedua pemain itu menjadi sebab.

Menurut Gede Widiade, kedua pemain itu termasuk dalam pemain idamannya. Gede Widiade punya alasan menyukai pemain yang memiliki darah Belanda itu.

"Dua pemain itu (Irfan dan Stefano) punya performa dan attitude (sikap) bagus. Ketika membela klubnya mereka mati-matian," jelas Gede Widiade.

Hanya saja, Gede Widiade, belum bisa memastikan apakah ketertarikan diwujudkan dengan mengganti kostum kedua pemain, menjadi jersey Persija Jakarta.

"Saya rasa semua tim juga mengidamkan mereka. Saya yakin mau bermain sejelek apapun ketika masuk Persija akan lebih baik," jelas Gede Widiade.

Dari dua pemain itu, hanya Stefano Lilipaly yang sempat berseragam Persija. Itu setelah cabut dari klub Jepang, Consadole Sapporo.

Namun kebersamaan Stefano Lilipaly dengan Persija tak lama. Tak jalannya kompetisi musim 2015 membuatnya cabut ke Belanda dan kemudian membela SC Telstar.

Stefano Lilipaly kembali berkarier di Indonesia mulai Agustus 2017. Bali United menjadi kapal untuk mengarungi kompetisi Liga Indonesia hingga saat ini, setelah sebelumnya membela Cambuur.

Adapun Irfan Bachdim bergabung dengan Bali United sekaligus kembali berkarier di Indonesia sejak Januari 2017. Sebelum gabung Bali United, Irfan bermain di Jepang bersama Ventforet Kofu dan Consadole Sapporo.

Persija jakarta Stefano lilipaly Irfan bachdim
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan