Persija Jakarta Mungkin Hadapi Klub Arab Saudi, Marko Simic Antusias

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 24 Februari 2018
Persija Jakarta Mungkin Hadapi Klub Arab Saudi, Marko Simic Antusias
Persija berfoto bersama dengan Duta Besar Arab Saudi dan Gubernur DK Jakarta. (Instagram Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta kemungkinan beruji coba melawan klub Arab Saudi di masa mendatang. Kemungkinan ini diamini oleh Duta Besar Kerajaan Arab Saudi, HE Osamh Mohammed Abdullah Shuibi.

Uji coba antara Persija dengan klub Arab Saudi tercetus ketika Persija mendapat jamuan makan oleh Mohammed Abdullah Shuibi. Jamuan tersebut digelar di kediaman dinasnya di Jalan Teuku Umar, Jakarta, Jumat (23/2) malam.

Hadi juga dalam jamuan itu Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, dan Wakapolri sekaligus pembina Persija, Komjen Pol. Syafruddin.

Jamuan makan itu sebagai bentuk rasa bangga Osamh Mohammed Abdullah Shuibi atas gelar juara Piala Presiden 2018 yang diperoleh Macan Kemayoran.

Adalah Syafruddin yang membuka lebih dulu soal kemungkinan Persija menghadapi klub Arab Saudi. Usulan Syafruddin didukung Anies Baswedan.

"Saya akan sungguh-sungguh berusaha mewujudkan rencana tim Arab Saudi bertanding melawan tim Indonesia. Ini bisa mempererat hubungan, atlet dan kepemudaan kedua negara," kata Osamh.

Sementara itu, striker andalan Persija, Marko Simic antusias dengan kemungkinan bertanding melawan klub Arab Saudi. Ia akan merasa senang apabila benar-benar terwujud.

Breaking News Persija jakarta Marko Simic
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan